bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Mencari Furniture Kayu Yang Berkualitas? Baca Ini Dulu!

Mencari Furniture Kayu Yang Berkualitas? Baca Ini Dulu – Dalam perencanaan yang matang, furnitur kayu yang berkualitas juga menjadi patokan utama. Sekarang ini juga dijual banyak furnitur dengan pilihan bahan dasar beragam. Furnitur kayu selalu menjadi primadona agar ruangan terlihat selaras dan indah. Dalam memilih furnitur kayu berkualitas ada tips yang harus diperhatikan. Berikut 5 tips memilih furnitur kayu berkualitas:

Furnitur Kayu
Furnitur Kayu

Baca Juga: Pengantin Baru Wajib Membeli Perabotan Rumah Tangga Ini, Ini Alasannya!

Furnitur Kayu
Furnitur Kayu

Bahan kayu

Bahan dasar furnitur dari kayu biasanya menggunakan kayu jati. Kayu jati terbaik adalah yang berumur tua. Cara mengenali kayu jati berumur tua adalah dengan cara:

Warna kayu jati tua lebih terlihat hidup

Tidak ada lubang kecil-kecil

Tidak ada hati kayu

Pori-pori kayu terlihat padat

Tidak terdapat mata mati pada bagian kayu

Cara Pengerjaan

Furnitur kayu berkualitas tentu melalui proses pengejaan yang sesuai standar. Standar terbaik adalah melalui tahapan yang dilakukan dengan signifikan dengan memperhatikan kualitas pembuatannya. Seperti pada bagian pengamplasan dan pemotongan kayu yang mulus tanpa tambalan, proporsi bagian yang harus simetris sampai finishing yang rapi dan halus

Budget

Anggaran ketika membeli furnitur kayu berkualitas tentu akan berbeda dengan biaya untuk furnitur kualitas biasa. Tidak semua furnitur yang mahal memang dipastikan bagus. Tetapi tidak hanya sedikit furnitur murah yang berkualitas terbaik. Istilahnya ada harga ada barang. Namun meskipun begitu, bukan berarti juga bila kayu yang mahal selalu bagus. Hal ini tergantung dari penjualnya juga. Maka dari itulah, Anda harus lebih jeli dalam memilih penjual.

Membeli Di Tempat Terpercaya



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jika tidak ingin tertipu, carilah referensi tempat penjualan furnitur terbaik atau bisa juga dengan mengecek testimoni pelanggan terhadap suatu tempat yang jual furnitur yang sudah Anda incar. Anda bisa mencari informasi ini dari orang yang bisa dipercaya. Misalnya saja, dari teman, dari saudara, atau dari beberapa orang yang Anda anggap bisa dipercaya. Selain itu, Anda juga bisa mencari informasi dari internet.

Mengingat saat ini sudah serba canggih, maka tidak ada salahnya bila Anda mencari informasi dari internet. Cukup browsing saja, dan gunakan kata kunci untuk menemukan orang yang menjual furniture yang bisa dipercaya. Setelah itu, baca testimoninya. Agar Anda yakin beberapa feedback yang diberikan oleh pembeli sebelumnya. Saat terlihat banyak feedback positif, maka Anda bisa memilih mereka. Sedangkan, bila ternyata banyak feedback negatifnya, maka jangan pernah memilih mereka.

Garansi

Pilih tempat penjualan furnitur yang menyediakan garansi. Garansi akan meningkatkan kepercayaan Anda untuk membeli tempat furnitur di sana. Dengan garansi pula Anda akan tau bahwa kualitas di sana benar-benar teruji berkualitas. Garansi ini penting sekali ketika ingin membeli sebuah furniture kayu. karena kayu itu sangat rentan sekali terhadap kerusakan. Jika Anda membeli kayu ini tanpa garansi, Anda sendiri yang akan rugi sendiri.

Setidaknya, bertanyalah secara mendetail dari awal pembelian. Apakah itu sudah termasuk garansinya atau tidak. Ataukah ada biaya lain jika Anda meminta mereka untuk mengantar furniture tersebut sampai ke rumah Anda. Semuanya harus jelas dari awal. Agar Anda tidak merasa tertipu saat membeli furniture tersebut dari Anda. karena tak dapat dipungkiri bila banyak orang kadang merasa tertipu, karena mereka tidak menjelaskannya dari awal. Maka dari itulah, bertanyalah tentang semua yang belum Anda mengerti, agar Anda tahu apakah Anda membeli di tempat yang tepat atau tidak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!