bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Furnitur Multifungsi Ini Bikin Hidup Lebih Mudah!

Ide Furnitur Multifungsi Ini Bikin Hidup Lebih Mudah – Sebagai seorang masyarakat yang modern, tentu saja Anda lebih mudah untuk menentukan ide furniture multifungsi yang tepat dan praktis untuk dekorasi rumah Anda. sehingga, hal ini akan membuat desain ruangan di rumah makin indah dan lengkap. Meskipun furniture yang diguankan tidak banyak.

Furnitur Multifungsi
Furnitur Multifungsi

Baca juga: Rumah Hanok si Rumah Tradisional Korea yang Mempesona

Furnitur Multifungsi
Furnitur Multifungsi

Yang jelas ini sama saja dengan yang namanya prinsip, bernama less is more. Sehingga, furniture yang multifungsi ini bisa menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi life style yang minimalis. Di bawah ini adalah contoh ide furniture multifungsi yang bisa Anda gunakan di rumah Anda agar ruangan makin terlihat maksimal, antara lain:

Mini Bar Storage di Ruang Transisi

Furniture yang berbentuk multifungsi seperti ini cocok sekali bila diletakkan pada ruangan transisi yang ada di rumah. Akan lebih cocok lagi untuk rumah yang memiliki konsep ruangan terbuka atau berupa open plan. Kegunaan dari furniture yang seperti ini adalah agar dapat mengakomodasikan kebutuhan dalam 3 ruangan dalam sekaligus.

Ruangan ini dapat juga dipakai untuk bersantap bersama anggota keluarga, untuk memasak, dan sebagai tempat untuk hang out seru dengan teman-teman yang sedang bermain di rumah. Di samping bisa berguna untuk pembatas atau sebagai sekat di antara ruangan yang ada di rumah, mini bar dapat juga dibuat lengkap dengan raknya yang berguna untuk ruang penyimpanan di dalam rumah. Sehingga, dekorasi rumah makin optimal.

Meja Kerja Kabinet Dinding Hemat Ruang



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bila Anda membutuhkan sebuah cabinet yang berguna untuk menyimpan meja dan barang-barang untuk bekerja di rumah di waktu yang bersamaan, namun Anda sedang tidak mempunyai ruang lebih dan tidak ada dana yang cukup untuk mempersiapkan keduanya dalam sekaligus, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara membuat sebuah cabinet dinding yang sekaligus merangkap juga sebagai meja kerja di rumah.

Cara ini dapat digunakan sebagai meja kerja yang paling efektif untuk membantu desain kantor pribadi di rumah. Salah satu pintu yang ada dari kebinet ini dapat digunakan untuk meja ketika sedang dibuka. Selanjutnya, lengkapi pula meja kerjanya dengan lampu berupa task light yang sengaja dipasang tepat di atas furniture multifungsi yang seperti ini.

Furnitur Lipat untuk Meja Makan dan Lemari

Untuk membuat sebuah ide furniture multifungsi di dapur, maka Anda bisa memanfaatkan furniture lipat dari lemari yang dapat dialihfungsikan sebagai meja makan. Dengan desain yang luwes, maka lemari ini tidak akan terlihat seperti meja makan dan lemari yang menjadi 1. Pemanfaatan furniture berbentuk lipat ini sangat praktis sekali dan bisa menjadikan ruangan bisa lebih rapi. Karena Anda hanya memakainya ketika sedang membutuhkannya saja. ad ajuga variasi yang lain dari desainnya ini, berupa cermin dinding yang dijadikan sebagai meja makan juga.

Tempat Tidur tapi Juga Meja Belajar

Anda juga dapat menggunakan variasi lain dari furniture multifungsi ini di kamar tidur anak Anda. yaitu dengan membuat sebuah desain tempat tidur yang tingkat lengkap dengan meja belajarnya. Sehingga, meskipun ukuran kamar anak sempit, namun Anda tetap bisa menghadirkan meja belajar di dalam kamar ini dengan cara memanfaatkan rak berupa kotak penyimpanan sebagai laci di dalam kamar. Anda juga bisa mendesain sebuah kamar tidur untuk berdua yang dibuat susun dengan bagian meja belajar yang ada di samping kasur.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!