bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis

Sebenarnya interior rumah type 60 minimalis ini harus benar-benar Anda perhatikan dengan baik. Karena rumah dengan type 60 ini pada dasarnya dibangun tepat di atas tanah seluas 60 m2. Rumah ini termasuk dalam ukuran yang sedang, sehingga tak heran jika banyak keluarga yang menjadikan rumah ini sebagai rumah idaman untuk keluarga mereka.

Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis
Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis

Meskipun rumah dengan type 60 ini tidak dapat dibilang sebagai rumah yang besar, namun luasanya tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan penghuni rumahnya. Tak hanya itu saja, perawatannya pun juga cukup mudah. Karena Anda bisa membersihkannya sendiri tanpa menggunakan jasa pembantu rumah tangga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis
Gambar Interior Rumah Type 60 Minimalis

Baca juga: Pilihan Hunian Mewah dengan Tipe Rumah Harga 200 Juta

Maka dari itulah, bila Anda ingin membeli rumah type 60, maka sebaiknya perhatikan dulu desain interior rumah type 60 minimalis ini. Anda harus bisa memadu madankan konsep warna yang dipakai dengan luas rumah yang Anda miliki tersebut. Misalkan saja Anda menggunakan desain eksterior rumah dengan gradasi warna hitam dan putih, maka untuk desain interiornya sendiri juga harus senada.

Karena jika Anda tidak mendesain interior rumah type 60 minimalis yang senada dengan desain eksteriornya, hal tersebut akan membuat rumah Anda menjadi terkesan aneh. Maka dari itulah, sebaiknya lakukan beberapa tips berikut saat Anda ingin membangun rumah minimalis type 60, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. Tambahkan taman di depan rumah yang lengkap dengan garasi mobilnya. Jadi, sebelum masuk pintu rumah utama, maka tambahakan teras kecil untuk bersantai di pagi hari dan di sore hari. Hal ini berguna sekali untuk merileks kan dan menjadikan Anda merasa lebih nyaman.
  2. Buat 2 bagian antara sisi kiri dan kanan rumah, dimana untuk sisi kanan adalah untuk dapur yang diapit dengan 2 kamar tidur, sedangkan sisi kiri adalah untuk ruang tamu, ruang makan, dan juga teras belakang.
  3. Sementara untuk desain interior rumah type 60 minimalis itu sendiri bisa dipoles berdasarkan kesan ruangan yang ingin diciptakan oleh penghuni rumah itu sendiri. Anda bisa menggunakan warna hijau untuk ruang tamu Anda, agar tamu Anda merasa nyaman dan betah di rumah Anda.
  4. Sedangkan untuk ruang keluarganya sendiri bisa menggunakan warna coklat atau kuning agar terlihat lebih menyenangkan dan tercipta suasana yang hangat.
  5. Gunakan sekat yang tidak permanen untuk menyekat rumah. Anda bisa menggunakan furniture tambahan, seperti lemari agar nanti Anda bisa mengubah desainnya sewaktu-waktu saat Anda bosan dengan desain interior rumah type 60 minimalis.
  6. Anda bisa menciptakan fasade rumah yang atapnya gantung dan bersandar. Pada fasade ini bisa di cat menggunakan warna yang mencolok dari dinding rumah Anda itu. Jadi, area ini akan terlihat lebih unik. Sementara untuk depan rumahnya sendiri ditambahkan beberapa jendela untuk menghiasi rumah dan menciptakan sirkulasi udara dan cahaya yang baik.

Yang pasti, supaya rumah Anda tercipta menjadi sebuah interior rumah type 60 minimalis, maka sebaiknya padu padankan antara dinding dengan tambahan batuan alam. Sehingga, rumah menjadi terlihat lebih kokoh dan asri. Apalagi bila Anda menambahkan pula dengan taman di bagian depan rumah yang sedikit luas.

Anda bisa menggunakan lahan yang tersisa untuk menciptakan rumah yang mewah dan menarik. Setidaknya kini dengan luas yang terbatas pun tidak akan membatasi Anda untuk memiliki hunian rumah yang istimewa dan kokoh. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!