bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pilihan Gaya Baru Untuk Hunian Mid Century

Dalam perkembangan dunia arsitektur rumah khususnya memang akan ada semakin banyak gaya baru dari rumah yang saat ini bisa kita temukan tentunya. Ada sebenarnya desain untuk gaya rumah yang cenderung lebih menarik dan lebih unik bila dibandingkan dengan desain untuk rumah yang telah ada sebelumnya. Untuk gaya dari rumah yang ada sekarang akan bisa kita gunakan pada bagian yang ada di dalam atau interior rumah ataupun dibagian luar rumah atau yang biasa kita sebut dengan eksterior rumah. Salah satu konsep untuk gaya rumah yang paling banyak menarik perhatian sekarang ini adalah rumah dengan gaya mid century.

Gaya Baru
Gaya Baru

Baca juga: Cara Tepat Menghitung Kebutuhan Wallpaper Dinding

Gaya Baru
Gaya Baru

Untuk rumah yang menggunakan gaya baru mid century ini memang belum banyak yang bisa kita temukan sekarang ini. Untuk rumah dengan gaya mid century ini memang akan identik dengan rumah yang bergaya 1950-an malahan. Karena memang pada awalnya gaya mid century ini banyak digunakan pada pertengahan tahun tersebut. Untuk desain yang ada di gaya mid century ini sangat terkenal dengan kesederhanaannya dan juga bentuk alami yang ada di rumah tersebut juga. Dengan kita mengaplikasikan gaya mid century ini dengan gaya rumah yang ada sekarang tentunya kita akan bisa mendapatkan rumah dengan gaya kuno dan juga modern ala gaya rumah mid century tentunya.

Kolaborasi Antara Gaya Rumah Mid Century Dengan Bohemian



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Gaya baru yang bisa kita ciptakan adalah dengan mencampurkan antara gaya mid century dengan gaya bohemian. Karena memang untuk mid century cenderung lebih kuno dan jadul, maka kita bisa melakukan kolaborasi dengan memadukannya dengan gaya sepeeti bohemian. Dengan kita menggabungkan gaya mid century-bohemian, maka kita akan menggunakan gaya rumah yang cenderung gelap dan terang sekaligus dalam satu desain. Untuk lebih mengesankan kalau kita menggunakan konsep bohemian, maka kita bisa menggunakan hiasan karpet dengan motif dan dipadukan juga dengan sofa yang mempunyai warna yang terang. Agar ruangan juga tampak lebih tegas, maka kita bisa menggunakan hiasan dinding di bagian dinding yang masih terlihat kosong.

Perpaduan Antara Gaya Mid Century Dengan Gaya Minimalis

Gaya baru selanjutnya adalah dengan menggabungkan antara gaya mid century dengan gaya minimalis. Dengan kita menggabungkan antara gaya mid century dengan minimalis, maka gaya yang satu ini akan sangat cocok untuk hunian dengan ukuran yang kecil. Dengan kita menggunakan gaya mid century-minimalis, maka kita akan bisa mendapatkan rumah dengan perpaduan warna putih yang akan membuat rumah juga akan menjadi lebih menyenangkan nantinya. Agar kesan dari mid century semakin jelas, maka kita bisa menggunakan sofa yang mempunyai gaya ke tahun 50-an.

Menciptakan Konsep Gaya Mid Century Dengan Gaya Modern

Gaya baru terakhir adalah dengan memadukan antara gaya mid century dengan gaya modern khas rumah sekarang ini. Kebanyakan rumah dengan gaya modern saat ini mengedepankan konsep tidak ada batas antar ruangan di dalam rumah tersebut.  Dengan ruangan terbuka yang ada di rumah, tentunya akan memudahkan kita dalam menerapkan desain gaya mid century-modern nantinya. Kita juga bisa menambahkan unsur alam yang khas dengan gaya mid century untuk rumah tersebut. Unsur alam yang ada pada gaya mid century akan bisa kita tampilkan dengan kita menggunakan kayu sebagai lantai di rumah misalnya saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!