bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Mendekorasi Gorden Minimalis yang Efeknya Maksimal

Tips Mendekorasi Gorden Minimalis yang Efeknya Maksimal – Mau tahu bagaimana cara untuk mendekorasi gorden minimalis yang benar? Kali ini akan kami berikan bagaimana cara untuk mendekorasi gorden yang tepat agar efeknya bisa lebih maksimal. Yaitu sebagai berikut ini:

Gorden Minimalis
Gorden Minimalis

Gorden Jendela Vertical Blind

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Gorden Minimalis
Gorden Minimalis

Supaya bisa menciptakan kesan minimalis yang juga tidak membosankan, maka Anda bisa memakai kombinasi dari warna vertical blind putih dengan gorden jendela yang berwarna netral. Misalnya saja seperti berwarna abu-abu dan juga berwarna cream. Desain ini cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam desain kamar tidur minimalis yang memiliki jendela dengan sisi dinding yang beda.

Baca juga: Dapur Kecil? Gunakan Meja Bar untuk Dapur

Pilih saja pemakaian blind pada kamar supaya bisa terlihat makin praktis dan makin cerah. Kombinasi warna ini bisa memudahkan Anda dalam melakukan perawatan gorden dengan lebih baik dan lebih mudah untuk membersihkan gorden jendelanya.

Gorden dengan Pilihan 2 Warna yang Berbeda

Tidak hanya mengkombinasikan di antara 2 unsur dari bahan kain tepat dibagian sisi dan juga tirai bambu yang ditarik dibagian atas, desain gorden minimalis modern ini bisa pula memakai 2 pilihan warna yang motifnya beda untuk setiap sisi jendelanya. Baik itu dibagian sisi kanan dan dibagian sisi kiri jendela. Kombinasi yang tidak biasa tersebut terlihat unik dan lebih segar. Yang jelas, hal tersebut akan membuat desainnya tersebut jauh dari kesan yang membosankan. Penampilan dari mendekorasi gorden minimalis ini berbeda sekali warnanya dan cocok sekali untuk kamar anak perempuan.

Multi Gorden Minimalis Modern



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tidak hanya sekedar memasangkan sepasang tirai saja dibagian kanan dan dibagian sisi kirinya. Ruangan yang satu ini juga memakai sampai dengan 2 set gorden minimalis modern yang berasal dari model dan bahan yang sama. Dengan ukuran tirai yang lebarnya lebih pendek, hal ini bisa menampilkan kesan yang lebih romantis dalam desain ruangan minimalis di dalam rumah Anda.

Di samping itu, tentu saja cara ini nanti akan membuat penampilan gorden minimalis modern Anda menjadi makin unik dan juga makin penuh dengan gaya. Dalam hal ini, Anda juga bisa mendekorasi bagian ruang tamu sederhana bisa lebih makin maksimal dengan pilihan gorden dengan jenis seperti ini. Setidaknya cara ini nanti akan membuat desain nuansa di kamar lebih simple. Misalnya saja bila ingin mendekorasi gorden minimalis di bagian ruang tamu, maka Anda bisa memilih kombinasi dari gorden netral dengan pilihan furniture yang berwarna gelap.

Gorden dengan Striped Horizontal

Apakah Anda tidak ingin bermain menggunakan motif bunga atau dengan memilih gorden jendela yang minimalis dengan warna warni? Sebaiknya pilih gorden jendela minimalis yang memiliki motif strip berbentuk horizontal yang soft, agar bisa tercipta nuansa yang minimalis dan lebih softly atau lebih kalem.

Gorden Jendela dengan Semburat Pink

Dengan memilih warna gorden untuk jendela yang tepat, maka ruangan bisa menjadi terlihat makin cerah dan makin hidup. Dalam hal ini, pemilihan ketebalan untuk gorden jendela juga dapat menentukan intensitas dari cahaya yang masuk. Maka dari itulah, bila ruangan ini memiliki warna yang sedikit berani, sebaiknya pilih saja gorden yang lebih tipis ukurannya.

Makin Keren dengan Warna Hitam

Jangna lupa juga untuk mencoba mendekorasi gorden minimalis dengan pilihan warna yang jauh lebih berani. Misalnya saja berwarna abu gelap dan hitam. Sehingga, bisa tercipta kesan yang lebih mewah tanpa mengorbankan warna yang ceria dalam ruangan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!