bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Miliki Dapur Terbaikmu Ala Chef Gordon Ramsay

Miliki Dapur Terbaikmu Ala Chef Gordon Ramsay – Pada dasarnya, dapur itu bisa menjadi salah satu ruangan yang cukup penting sekali id sebuah rumah. Terlebih bila pemilik rumah tersebut hobby sekali melakukan kegiatan memasak. Sama seperti chef Gordon Ramsay. Dia adalah seorang juru masak yang berhasil sukses dan dikenal dengan kegalakannya saat memasak di dapur. Mau tahu seperti apakah desain dapur seperti chef yang satu ini? Simak ide kreatif mendesain dapur di bawah ini khas chef yang terkenal tersebut, di bawah ini:

072418_1501_MilikiDapur1.jpg
072418_1501_MilikiDapur1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

Desain Dapur Industrial Minimalis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072418_1501_MilikiDapur1.jpg
072418_1501_MilikiDapur1.jpg

Demi membuat kegiatan memasak makin fokus, kini Anda bisa melakukannya dengan cara menghilangkan setiap detail di bagian desain dapur Anda. sehingga, Anda bisa menciptakan dapur yang terlihat semakin ergonomis lagi dalam melakukan kegiatan memasak. Salah satu ide kreatif yang dapat menjadikan desain dapur semakin menarik dan membuat Anda lebih fokus dalam menyajikan hidangan menu yang lezat ala Gordon Ramsay adalah dengan membuat sebuah konsep dapur industrial minimalis.

Dengan detail yang lebih sederhana dan material yang dibuat terekspos, hal ini membuat kegiatan memasak makin fokus saat Anda sedang memasak. Jenis dapur yang seperti ini cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam desain rumah modern milik Anda. Anda bisa menciptakan desain dapur yang lebih lengkap ala industrial ini dengan cara menambahkan perabotan industrial material yang mentah dan juga menarik. Sehingga, hal ini membuat perabotan dapur makin fungsional.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Curved Kitchen

Sebagai seorang chef, tentu saja dapur itu menjadi sebuah ajang show case yang selalu dijadikan pusat perhatian oleh banyak orang. Maka dari itulah, tidak ada salahnya juga bila Anda lebih berani dalam melakukan eksperimen untuk merancang dapur yang Anda miliki tersebut. Salah satu cara untuk menciptakan konsep dapur seperti Gordon Ramsay ini adalah dengan membuat desain yang lebih melengkung. Tidak hanya terlihat unik saja, desain ini terlihat lebih ergonomis lagi. Sehingga, desainnya nanti mampu mencuri perhatian semua orang yang melihatnya. Anda juga dapat menambahkan perabotan dapur yang lebih futuristik dan menambahkan beberapa peralatan makan juga untuk membuat tampilan dapur lebih eksentrik lagi.

Desain Dapur yang Terbuka

Siapa sangka bila ternyata Gordon Ramsay ini memiliki konsep dapur yang terbuka tanpa ada sekat. Sehingga, hal ini membuat ruangan memasak ini menjadi lebih dekat dengan semua anggota keluarga yang lainnya. Maka dari tiulah, agar dapat mensiasati perbedaan dari fungsi ruangan yang ada di rumah, kini Anda bisa memanfaatkan pemakaian dari sebuah island, mini bar, atau dengan perbedaan dari material lantainya agar dapat menandakan area dapur dengan bagian area yang lainnya. Misalnya saja, seperti ruang makan dan ruang keluarga. Dengan membuang semua sekat yang ada, hal ini akan membuat desain dapur makin luas dan lebih lapang lagi. Tentu saja hal ini bisa menjadikan kegiatan memasak makin menyenangkan lagi.

Desain American Style

Meskipun bergelimang harta, ternyata chef Gordon Ramsay ini suka sekali dengan kesederhanaan. Hal ini terlihat dari desain dapur berupa American style yang dimilikinya tersebut. dengan menggunakan material dari kayu dan detail kotak-kotak inilah membuat desain dapur makin terlihat hangat. Apalagi bila dikombinasikan dengan perabotan modern yang membuat desain dapur makin lengkap lagi dan terasa nyaman untuk memasak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!