bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Hadirkan Kesegaran Dan Konsep Natural Interior Kamar Tidur

Hadirkan Kesegaran Dan Konsep Natural Interior Kamar Tidur – Untuk anda yang senang mencari sebuah inspirasi yang bersangkutan dengan pekerjaan, maka hal yang anda lakukan adalah mengunjungi tempat – tempat yang memberikan pesona alam menyegarkan dan menenangkan.

hadirkan kesegaran dan konsep natural interior kamar tidur
hadirkan kesegaran dan konsep natural interior kamar tidur

Tidak jarang juga banyak orang yang sengaja menyewa sebuah villa dengan harga yang cukup fantastis hanya untuk mendapatkan suasana berbeda dan sedikit menyingkir dari kehidupan perkotaan yang padat dan sesak.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
hadirkan kesegaran dan konsep natural interior kamar tidur
hadirkan kesegaran dan konsep natural interior kamar tidur

Baca Juga: 5 Penyaring Udara Alami Dan Indah Interior Rumah

Jika anda termasuk orang yang demikian, sebenarnya ada cara lain yang bisa anda lakukan ketimbang harus pergi mencari tempat alami yang menyegarkan tersebut.

Selain itu, tentunya akan lebih menghemat biaya dan juga waktu yang anda miliki, terutama anda yang hidup di daerah perkotaan yang sangat mengahragai waktu dalam kesehariannya.

Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menghadirkan suasan fresh dan juga alami tersebut kedalam kamar tidur anda.

Suasan ini tidak hanya bisa anda nikmati setiap hari sesuka hati, namun dana yang tadinya anda alokasikan untuk kebutuhan berjalan – jalan hanya untuk mencari suasana segar, bisa anda simpan dan digunakan untuk sesuatu yang lebih diperlukan.

Masih bingung bagaimana cara untuk menghadirkan kesegaran dan suasana alami kedalam area kamar tidur anda?, langsung saja disimak ulasan bermanfaat kreasirumah.net berikut ini.

Kesegaran dan konsep alami area kamar tidur

1#. Lihat dengan seksama luas kamar tidur anda

Anda bisa mendesain kamar tidur agar terlihat lebih luas, nyaman dan lebih lebar dengan memperhatikan dengan teliti luas dari kamar tidur yang anda miliki.

Dengan benar – benar memahami luas area kamar tidur anda, maka anda akan mendapatkan sebuah gambaran berapa furniture yang nantinya akan anda aplikasikan dalam area kamar tidur tersebut.

Selain itu, dengan memperhatikan luas kamar tidur, anda juga bisa mengatur berbagai dekorasi yang akan digunakan dan dengan demikian meskipun nantinya anda akan menggunakan banyak furniture serta dekorasi, area kamar tidur bisa tetap terlihat luas dan tidak berantakan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2#. Aplikasikan elemen dekorasi pelengkap

Dekorasi merupakan salah satu solusi untuk menambah nilai dari sebuah ruangan dan dalam hal ini adalah kamar tidur.

Dari yang awalnya kamar tidur terlihat hambar dan sepi, dengan penambahan dekorasi maka akan langsung merubah seluruh penampilan area kamar tidur menjadi lebih menyenangkan.

Akan tetapi, meskipun dekorasi merupakan hal penting namun tetap tidak boleh dilakukan dengan cara yang berlebihan dan tetap perlu diimbangi.

Untuk kesan fresh dan natural, dekorasi yang bisa anda gunakan ada beberapa cara dan akan kami jelaskan sebagai berikut.

A. Tambahkan tanaman indoor

Tanaman yang memang erat hubungannya dengan alam dan kesegaran ini akan langsung mengisi kehampaan dalam area kamar tidur anda.

Hal yang harus diperhatikan adalah tanaman juga menghasilkan karbondioksida yang tidak baik bagi tubuh, karena itu aplikasikan tanaman seperlunya saja dan angan terlalu banyak.

Sudah banyak dijual berbagai tanaman indoor yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan tema kamar tidur yang anda gunakan.

Namun jika anda masih sedikit sulit untuk mendapatkan tanaman asli, maka pilihannya adalah dengan menggunakan tanaman sintesis.

Meski kesegaran yang diberikan tanaman sintesis tentunya tidak sehebat tanaman asli, namun setidaknya tanaman tersebut bisa mereleksasikan mata anda sehingga lebih nyaman dan sejuk.

B. Aplikasikan mural atau wallpaper

Suasana fresh dan natural dalam kamar tidur juga bisa didapatkan dengan mengaplikasikan mural ataupun lukisan dengan tema alam menyegarkan dan pasang pada satu bagian dinding dalam kamar tidur anda.

Alternatif lainnya bagi anda yang kesulitan menemukan mural atau lukisan tema alam, maka anda bisa menggunakan wallpaper bertema alam seperti ranting, daun dan tanaman segar lalu bingkai didalam bingkai kaca ukuran besar.

3#. Pilih warna yang natural

Pemilihan warna yang tepat juga akan lebih menambah kesan fresh serta natural kedalam kamar tidur anda.

Aplikasikan warna – warna yang natural keseluruh dinding kamar seperti putih, cream, coklat muda, coklat tua, hijau dan sebagainya.

Pilih juga warna tirai serta selimut dengan warna yang dapat menambahkan kesejukan dan tentunya harus diserasikan dengan tema kamar tidur yang anda gunakan.

4#. Posisi tempat tidur

Posisikan tempat tidur anda dekat dengan jendela agar sirkulasi udara yang segar bisa anda rasakan saat akan beranjak tidur ataupun saat bangun tidur.

Selain itu, usahakan untuk menggunakan ukuran jendela yang besar, agar sirkulasi udara bisa berjalan dengan sangat baik pada area kamar tidur anda.

Itulah tadi beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membawa pesona alam yang menyegarkan dan alami ke area kamar tidur anda, selamat renovasi sahabat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!