bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Desain Headboard Kamar Tidur Makin Menarik

Cara Membuat Desain Headboard Kamar Tidur Makin Menarik – Saat Anda ingin menyulap desain interior kamar tidur itu jangan monoton dan simple! Karena kamar tidur yang terasa begitu sepi dekorasinya membuat kamar semakin terlihat membosankan dan tidak nyaman untuk ditempati. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menambahkan sebuah dekorasi dan desain headboard kamar tidur yang baru agar ruangan kamar terlihat lebih menarik.

Headboard Kamar
Headboard Kamar

Baca juga: Serba Putih untuk Desain Interior Rumah? Siapa Takut!

Headboard Kamar
Headboard Kamar

Karena memang salah satu cara agar membuat kamar semakin terlihat menarik adalah dengan mendekorasi bagian headboard kamar tidurnya lebih dulu. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan banyak cara agar bisa mengupgrade desain dari headboard ruang tidur Anda agar terlihat lebih menarik. Lebih lengkapnya akan kami sampaikan berikut ini!

Dekorasi Headboard yang Berasal dari Kain

Bila tempat tidur Anda tidak dilengkapi dengan sebuah head board atau sebuah desain kepala, maka Anda bisa menggunakan trik desain headboard kamar tidur berikut ini! Karena memang pada dasarnya tidak semua model tempat tidur itu dijadikan satu dengan bagian hedboardnya. Bahkan terkadang peletakan dari tempat tidur itu dibuat menyender ke bagian dinding agar saat sedang membaca buku tepat di atas kasur akan membuat punggung tidak merasa lelah.

Tentu saja cara ini lama kelamaan akan membuat dinding menjadi mudah kusam dan kotor bila Anda terlalu sering memakainya untuk senderan. Maka dari itulah, agar bagian ini tidak kotor dan tidak mudah kusam, maka sebaiknya tambahkan gantungan dari kain tenun yang lebar agar bisa menciptakan sebuah desain headboard kamar tidur yang menarik tapi alami dan simple!



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Headboard yang Berasal dari Bunga-bunga

Sedangkan untuk desain headboard kamar tidur yang satu ini adalah Anda wajib berusaha lebih keras lagi. Karena Anda akan butuh sebuah senar atau benang, gunting, bunga kertas, dan juga selotip. Selanjutnya, pastikan bahwa headboard yang Anda miliki ini merupakan headboard yang berasal dari rangka besi yang ada lubangnya. Dengan begitu, hal ini akan membuat area ini makin mudah digunakan untuk mengikat serangkaian bunga dari kertas.

Jadi, bila jenis desain headboard kamar tidur yang Anda gunakan ini sudah tepat, kini Anda bisa dengan mudahnya mengikat dan memasang bunga kertas di bagian area headboardnya ini. Nah, dalam hal ini sebaiknya pilih bunga yang terang warnanya. Dengan pemilihan warna yang terang, maka hal ini bisa memunculkan desain interior kamar yang terlihat makin menarik dan berwarna.

Headboard yang Berasal dari Kayu

Bila Anda ingin memiliki sebuah headboard yang awet, dan kuat, juga lebih tahan lama, sebaiknya pilih material headboard yang berasal dari kayu. Hal ini dikarenakan material ini tidak hanya dapat menciptakan kesan yang cantik saja saat ditampilkan polos begitu saja. Namun bagian headboard semakin indah bila ditambahkan dengan tambahan aksen dan warna pilihan yang tepat untuk ruangan Anda tersebut.

Nah, itu tadi adalah beberapa contoh cara untuk menciptakan sebuah desain headboard kamar tidur yang tepat untuk Anda. Dengan cara inilah bisa membuat kegiatan tidur Anda menjadi semakin lebih nyaman dan lebih berasa. Setidaknya, car aini pula yang nantinya bisa membantu Anda untuk mendapatkan desain ruang yang sesuai dengan keinginan Anda. Karena sulit sekali untuk menciptakan ruang yang sempurna ke dalam kamar tidur. Maka dari itulah, Anda wajib melakukan trik di atas ini!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!