bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding

Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding – Selama ini masih ada banyak orang yang terjebak dengan pemikiran mereka tentang desain ruang tamu yang mereka miliki. Mereka berpikir bahwa ruang tamu itu tidak boleh dikotori dan dipenuhi oleh hiasan dinding, kecuali bila itu adalah foto keluarga ataupun sebuah lukisan.

hiasan dinding
hiasan dinding
Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding
Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding

Baca juga: Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017

hiasan dinding
hiasan dinding
Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding
Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding

Anda bisa melihat sendiri di beberapa rumah tertentu, dimana kebanyakan dari desain rumah tersebut dilengkapi dengan sejumlah lukisan dan foto-foto keluarga. Sehingga, hal ini membuat rumah terlihat lebih berkesan dan lebih hangat. Karena di dalamnya terdapat hiasan di dinding yang mampu menciptakan kesan hangat itu.

Padahal, sekarang ini adalah jamannya kebebasan. Sehingga, apa saja bisa Anda coba disesuaikan dengan kreasi Anda sendiri. Maka dari itulah, bila Anda ingin mempercantik ruang tamu Anda menggunakan hiasan dinding itu sebenarnya bukanlah hal yang tabu.

Bahkan, sebenarnya Anda juga bisa menciptakan sensasi tersendiri dengan kreasi rumah yang tepat untuk para tamu yang berkunjung ke rumah.

Yang pasti, gagasan pertama disini adalah hiasan dinding ruang tamu adalah sebuah komponen yang penting dan selalu dilihat oleh semua tamu. Bila Anda bisa mempercantik ruang tamu menggunakan hiasan ini, lalu kenapa Anda harus membiarkan desain ruang tamu menjadi terlihat kosong dan tidak berhias?

Padahal, dengan memiliki bagian dinding ruang tamu yang terlihat cantik itu dapat membuat semua tamu yang datang akan berkomentar. Semua orang yang melihatnya akan memberikan komentar positif kepada Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tentu saja Anda tidak ingin ketika ada tamu yang berkunjung, namun bagian dinding ruang tamu Anda terlihat keropos bukan? Atau bahkan catnya terlihat mengelupas? Nah, dalam hal ini terdapat banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mensiasati hal itu.

Misalnya saja dengan menutup ruangan yang catnya keropos atau mengelupas dengan sebuah wallpaper. Selain itu, Anda juga bisa menaburi bagian yang minus tersebut dengan berbagai macam hiasan dinding yang unik, lucu, berseni, berkarakteristik, elegan, dll.

Selain itu, Anda juga bisa memajang semua pigura, berupa foto kenangan, lukisan kesayangan Anda, atau bahkan mempercantik bagian dinding ruang tamu ini dengan memajang sebuah rak gantung. Bila perlu, Anda juga bisa menambahkanbatuan alam untuk hiasan dinding di rumah Anda.

Karena dengan pengaplikasian batuan alam yang tepat, ruang tamu Anda bisa menjadi terlihat semakin nyaman dan tidak akan membosankan. Mau mencobanya? Anda bisa melihat contoh dari desain ruang tamu dengan hiasan untuk dinding ini pada gambar yang telah kami unggah.

Sudah jelas bahwa Anda tidak akan kecewa dengan desainnya tersebut. karena memang bila ditinjau lebih dalam lagi, desain rumah bagian ruang tamu yang dihiasi dengan hiasan di bagian dinding itu adalah ide yang cukup menarik. Anda bisa mengaplikasikannya ke dalam bagian rumah Anda juga.

Namun, yang Anda butuhkan disini adalah, Anda harus bisa memilih tema hiasan yang tepat dan sesuai dengan desain ruang tamu Anda. Tentu saja Anda tidak ingin membuat rumah menjadi terlihat aneh hanya karena Anda salah dalam mendekorasi rumah, kan? Selain itu, Anda juga bisa memadu padankan antara beberapa hiasan yang ada dan yang akan Anda gunakan tersebut.

Jangan sampai bila ternyata Anda telah memajang hiasan yang salah. Dimana bukannya semakin mempercantik ruangan, namun hiasan tersebut justru membuat rumah menjadi terlihat aneh dan tidak chic!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!