bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kreasi Origami Cocok untuk Hiasan Ruang Tamu

Menggunakan hiasan ruang tamu yang terbuat dari karya origami bisa dijadikan pilihan bagi kita yang suka berkreasi dalam membuat ruang tamu yang minimalis bisa tampak lebih indah dan juga menarik. Dengan gaya ruang tamu yang minimalis, maka memang kita harus bisa mengakali bagaimana caranya agar bisa membuat ruang tamu yang kecil tersebut bisa menjadi tampak lebih luas.

Hiasan Ruang Tamu
Hiasan Ruang Tamu

Baca juga: Tips Memilih Warna Interior Pembawa Keberuntungan berdasarkan Feng Shui

Hiasan Ruang Tamu
Hiasan Ruang Tamu

Dengan adanya hiasan yang kita gunakan pada ruang tamu bukan hanya akan membuat indah dari ruang tamu saja namun juga akan memberikan kesan unik dan berbeda untuk ruang tamu dibandingkan dengan ruang tamu yang lainnya. Apalagi kalau kita menggunakan hiasan untuk ruang tamu yang terbuat dari tangan kita sendiri dalam membuat origami.

Untuk yang suka dengan origami pastinya tidak mau karyanya sia-sia ataupun tidak digunakan. Agar kita juga bisa memamerkan apa yang telah kita buat, maka tidak ada salahnya juga untuk menggunakan origami tersebut sebagai salah satu hiasan yang kita gunakan pada ruang tamu. Agar lebih menginspirasi, maka berikut ini ada beberapa contoh kreasi dari origami yang sangat cocok digunakan sebagai penghias ruang tamu dengan gaya minimalis, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Menggunakan Origami Dengan Bentuk Love Untuk Ruang Tamu Impian Kita.

Dalam membuat sebuah hiasan ruang tamu yang terbuat dari bahan origami, maka bentuk yang akan kita bentuk tentunya akan sangat menentukan bagaimana membuat ruang tamu menjadi lebih indah dan juga menarik tentunya. Penggunaan origami dengan bentuk hati ini bukan hanya bisa dijadikan hiasan pada ruang tamu yang kita punya saja. Namun penggunaan bentuk hati yang kita buat dengan seni origami ini tentunya juga bisa digunakan untuk hiasan pada kamar tidur yang kita punya. Pastinya dengan adanya hiasan hati atau love di ruang tamu tentunya akan memberikan kesan manis dan juga romantis pada ruang tamu tersebut.

Pilihan Membuat Origami Dengan Bentuk Kupu-Kupu.

Dalam membuat sebuah hiasan ruang tamu dari seni origami banyak sekali bentuk dan juga pilihan gaya yang bisa kita gunakan. Untuk pilihan bentuk origami yang bisa kita gunakan di ruang tamu adalah bentuk kupu-kupu. Untuk bentuk kupu-kupu ini bisa kita jadikan hiasan di ruang tamu untuk bagian atas atau atap dari ruang tamu itu sendiri. dengan adanya hiasan di langit ruang tamu tersebut, tentunya akan memberikan kesan yang lebih unik dan juga mewah pada keadaan ruang tamu di malam hari pada khususnya.

Membuat Sendiri Origami Dengan Bentuk Bunga.

Salah satu bentuk origami yang paling mudah dan banyak digunakan sebagai hiasan ruang tamu adalah bentuk bunga. Untuk bentuk bunga memang sangat cocok digunakan sebagai hiasan dari origami yang kita gunakan pada ruang tamu. Dengan adanya bunga di ruang tamu tentunya akan memberikan kesan yang lebih mewah dan juga elegan untuk ruang tamu yang kita punya tersebut.

Bentuk Bintang Pada Bagian Langit Ruang Tamu.

Hiasan ruang tamu bukan hanya bisa kita tempelkan pada bagian dinding ruang tamu saja. Namun, agar ruang tamu menjadi lebih menarik, maka kita bisa menggunakan hiasan dengan bentuk bintang untuk bagian langit yang ada di ruang tamu. Dengan adanya bintang pada bagian atas ruang tamu tentunya akan membuat suasana malam yang ada di ruang tamu tidak lagi membosankan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!