bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Dekorasi Kamar untuk Anak Kuliah yang Keren

Ide Dekorasi Kamar untuk Anak Kuliah yang Keren – Kamar merupakan tempat paling nyaman di rumah. Entah itu untuk mereka yang sudah berkeluarga, bekerja, ataupun anak-anak kuliah yang tinggal di kos. Sekalipun mereka super sibuk, tentu saja mereka tetap ingin menciptakan sebuah dekorasi kamar untuk anak kuliah yang nyaman dan keren. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menciptakan ide dekorasi untuk kamar Anda seperti di bawah ini:

Kamar untuk Anak Kuliah
Kamar untuk Anak Kuliah

Tempelkan Ranjang ke Dinding

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Kamar untuk Anak Kuliah
Kamar untuk Anak Kuliah

Agar nuansanya lebih berbeda, tidak ada salahnya bila Anda meletakkan ranjang kasur ini ditempat yang paling nyaman. Namun meskipun begitu, Anda tidak bisa meletakkannya dengan sembarangan. Karena hal ini ada kaitannya dengan kesehatan Anda. Maka dari itulah, posisi paling bagus meletakkan ranjang tidur ini adalah dengan cara meletakkan headboarnya ke dinding kamar.

Baca juga: Contoh Desain Kolam Ikan Mini Ampuh Hilangkan Stress

Bila kamar Anda berukuran tidak begitu besar, maka Anda dapat meletakkan tempat tidur Anda ini ke bagian sisi dinding. Namun, sisi sebelah kiri atau kanan kasur tidak menempel ke bagian dinding yang berbatasan dengan kamar mandi secara langsung. Karena dinginnya udara yang berasal dari kamar mandi itu tidak baik bagi kesehatan.

Letakkan Cermin di Dalam Kamar untuk Dekorasi Kamar

Disamping bisa berguna untuk berkaca, cermin bisa juga dijadikan sebagai solusi terbaik untuk menata kamar yang berukuran sempit. Dengan menaruh cermin yang besar ke bagian salah satu bagian dinding kamar, hal ini mampu menciptakan  kesan dan efek ruang yang lebih luas dalam sebuah ruangan. Cermin ini akan memberikan efek pencahayaan yang lebih optimal. Karena cahaya yang telah masuk ke dalam ruang tidur Anda dapat dipantulkan oleh cermin yang ada di dalam kamar.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pasang Wall Coversing atau Pasang Wallpaper supaya Lebih Hemat

Jika mendengarkan kata wallpaper, sudah pasti Anda akan teringat dengan sejumlah proses yang cukup merepotkan. Entah itu dari cara membersihkan dinding hingga menempelkan bagian wallpaper tersebut. namun, saat ini hal tersebut sudah tidak diperlukan lagi. Karena Anda dapat menemukan pilihan wallpaper atau wall covering yang banyak dan bermotif. Bahkan, Anda juga dapat menempelkan sebuah wall sticker yang lucu di dalam kamar. Selain lebih murah dan hemat, Anda juga dapat menggantinya sesuka hati Anda.

Jadikan Foto untuk Dekorasi Kamar Lebih Menarik

Apakah Anda mulai bosan dengan dekorasi kamar yang ada bingkai foto yang menempel di bagian dinding? Langkah ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif paling seru dan menarik untuk mendekorasi sebuah kamar. Anda bisa mencetak beberapa foto yang mana merupakan sebuah moment yang paling berharga dalam hidup Anda. Anda bisa menata foto itu untuk menghasilkan sebuah hiasan dinding yang mirip seperti kolase foto. Jadi, setelah Anda mulai bosan, maka Anda dapat menggantinya dengan cara mendekorasi kamar Anda memakai hiasan dinding yang lain.

Tambahkan Lampu Hias di Dalam Kamar

Apakah Anda ingin menciptakan dekorasi kamar layaknya negeri Dongeng? Kini Anda bisa mewujudkan negeri Dongeng di dalam kamar dengan cara mendesain interior kamar memakai lampu hias. Anda bisa bereksplorasi memakai lampu hias lewat banyak material dan banyak bidang. Misalnya saja seperti foto yang dikombinasikan dengan gantungan, kelambu, kaca rias, dan juga karpet untuk menciptakan dekorasi kamar yang berbau bohemian. Sehingga, Anda bisa menciptakan dekorasi kamar untuk anak kuliah yang unik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!