bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Desain Canopi Tempat Tidur yang Modern

Ide Desain Canopi Tempat Tidur yang Modern – Sebenarnya pemakaian desain canopi tempat tidur ini adalah untuk kebutuhan estetika saja dan untuk memenuhi unsur dekoratif saja. Sekarang ini ada banyak desain canopy yang diletakkan di tempat tidur modern, sehingga membuat ruangan tidur menjadi terlihat berbeda.

canopi tempat tidur
canopi tempat tidur

Dengan adanya canopy inilah yang menggunakan desain tertentu dapat menciptakan sebuah dimensi tersendiri dan bisa menciptakan sebuah atmosfir yang lebih berbeda dari pada umumnya di ruang tidur.  Maka dari itulah, tak heran bila sekarang ini ada banyak orang mulai menggunakan desain canopy ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
canopi tempat tidur
canopi tempat tidur

Baca juga: Cara Membuat Furniture Murah Menjadi Mewah

Untuk desain canopi tempat tidur yang dilengkapi dengan tirai tipis atau jarring-jaring ini bisa berguna sekali untuk mengatasi banyaknya nyamuk saat ini. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan obat nyamuk dan sejenisnya, seperti lotion nyamuk untuk mengusir nyamuk. Cukup dengan jarring-jaring inilah akan cukup membantu Anda mengatasi masalah nyamuk.

Masalah nyamuk ini meskipun terdengar sepele, namun cukup mengganggu sekali. Karena itulah, akan lebih baik bila Anda segera mencari solusi terbaiknya agar nantinya Anda bisa terhindar dari masalah nyamuk dengan cara yang paling mudah dan paling sehat saat ini.

Untuk canopy yang ukurannya besar dan juga tebal ini umumnya dipakai untuk memenuhi aspek dekoratif dan kerap sekali digunakan untuk media penghalang terhadap paparan sinar matahari yang berlebihan dan menyilaukan. Memang ini akan sangat menarik dan berguna sekali, namun bila ruangan kamar Anda terlalu mini dan kecil, maka desain ini kurang cocok untuk Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Karena ide desain canopi tempat tidur ini umumnya menggunakan desain berbentuk bundar di bagian bawahnya ada cincin yang menghubungkan tiang tempat tidur. Ada pula desain canopy kamar tidur yang bentuknya segi empat dengan jarak di antara sisinya berdasarkan pada jarak di antara tiang yang digunakan di tempat tidur.

Jadi, untuk desain canopi tempat tidur ini biasanya ada pula yang dibuat menempel dengan langit-langit yang ada di tempat tidur.  Selain itu, desain ini juga umumnya dilengkapi dengan kain yang menyentuh dan menjuntai lantai. Sehingga, saat diaplikasikan ke dalam kamar, rasanya terlihat berbeda dan membuat kamar terlihat lebih mewah.

Untuk contohnya, Anda bisa melihat salah satu gambar desain canopi tempat tidur seperti yang telah kami upload di atas. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai acuan untuk membuat sebuah canopy tempat tidur dengan tujuan estetika juga untuk menjaga kesehatan.

Seperti yang telah diketahui, pemakaian canopy pada tempat tidur ini akan membuat Anda tidak perlu lagi memakai obat anti nyamuk. Karena cukup dengan tirai yang menjuntai sampai ke lantai ini cukup menangkal semua nyamuk yang hinggap. Dengan begitu, Anda bisa semakin lebih sehat.

Karena, pemakaian obat nyamuk itu umumnya tidak baik untuk kesehatan. Apalagi bila Anda memilih obat nyamuk yang bentuknya dibakar, tentu bila digunakan secara terus-menerus, lama kelamaan nantinya obat anti nyamuk bakar ini akan merusak pernafasan Anda. Sehingga, Anda bisa mengalami gangguan permasalahan pernafasan di kemudian hari.

Memang awalnya tidak akan terasa. Namun lama kelamaan Anda akan merasakan akibat dari pemakain obat anti nyamuk ini. Karena itulah, akan lebih baik bila Anda mencoba menggunakan canopy untuk kamar tidur Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menggunakan obat anti nyamuk yang berbahya untuk kesehatan Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!