bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017

Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017 – Lemari atau rak dapur merupakan tempat untuk menyimpan semua barang yang ada di dapur. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan berikan ide desain rak dapur yang paling popular saat ini yang bisa Anda contoh.

Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017
Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017

Karena, beberapa orang ternyata ada banyak yang kerap mengalami dilemma saat sedang menciptakan sebuah rak penyimpanan untuk dapur. Makin banyak barang yang disimpan, hal ini otomatis membuat makin sempit pula bagian rak dapur yang ada di dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017
Ide Desain Rak Dapur Paling Popular 2017

Baca juga: Contoh Desain Interior dan Eksterior Rumah dari Batu Alam

Untungnya sekarang ini sudah ada ide desain rak dapur yang sangat kreatif yang dibuat oleh para desainer handal. Dimana mereka telah meluncurkan sejumlah ide rancangan tentang lemari dapur dan rak dapur yang lebih inovatif dan lebih baru.

Di bawah ini adalah contoh ide desain rak dapur yang sekarang ini sangat popular dan bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam mendesain sebuah rak dapur di rumah Anda, antara lain:

Walk-in pantry

Anda bisa membuat sebuah kotak penyimpanan nyamikan berupa seperti toples kaca yang bening dan sejumlah buku resep masakan yang telah dirangkai menggunakan kombinasi warna yang tepat. Sehingga, hal ini bisa menciptakan sebuah pantry yang tepat dan popular saat ini. Dan siapa sangka bahwa ternyata Katie Koentjie sebagai seorang professional yang ada di Neat Method di San Diego ini menyatakan bahwa ketika membuat desain rak dapur ini, salah satu hal yang tersimpan di benaknya adalah anak-anak.

Saat itu, kliennya ingin sebuah lemari dapur yang ramah terhadap anak-anak. Sehingga, anak-anak dapat memilih cemilan yang sehat seperti yang mereka inginkan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Laci pisau dorong

Anda bisa membuat sebuah kotak bersekat yang berguna untuk menyimpan pisau. Ini adalah sebuah tempat penyimpanan yang sangat bagus, namun pembuatannya juga kreatif sekali. Anda bisa menjadikan dapur Anda terlihat lebih fleksibel dengan membuat sebuah laci pisau dorong seperti ini. Selain itu, laci ini juga tentunya jauh lebih aman.

Kabinet / Pantry

Anda bisa membuat sebuah laci atau cabinet dengan sebuah label berupa nama. Rak dan cabinet ini bisa dibuat berukuran besar sehingga Anda dapat menemukan semua barang yang Anda simpan tersebut dengan mudah dan juga cepat.

Lemari untuk Alat Kebersihan

Anda bisa membuat ruangan di bawah wastafel lebih terbebas dan rapi dengan cara membuat sebuah lemari untuk menyimpan alat kebersihan. Ruangan ini harus tinggi, sehingga muat untuk menyimpan semua alat kebersihan, seperti kain pel dan vacuum cleaner.

Rak Tarik yang Sempit

Untuk lebih menghemat ruangan, dan bisa menyimpan semua makanan tradisional, maka Anda bisa membuat sebuah rak tarik. Rak ini baik sekali untuk mengemas barang yang banyak ke area yang kecil. Sehingga, desainnya cocok sekali untuk rumah yang minimalis.

Laci Loyang

Banyak orang suka dengan rak berbentuk vertical guna menyimpan Loyang, kantong belanja yang sudah didaur ulang, dan menyimpan cetakan muffin. Dengan membuat penarik rak yang terdapat di bawah ini bisa membantu pemiliknya untuk memanfaatkan setiap ruang laci yang ada.

Papan Setrika Tarik

Papan setrika tarik ini juga bisa ditambahkan ke dalam desain rak dapur Anda untuk Anda yang sibuk sekali. Dengan menempatkan sebuah papan setrika yang kecil pada laci, hal ini berguna sekali untuk menyetrika pakaian dan bisa digunakan sebagai alas piring yang cepat. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!