bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Membuat Mini Bar Minimalis di Teras Rumah

Ide Kreatif Membuat Mini Bar Minimalis di Teras Rumah – Apakah Anda sedang bingung untuk mendekorasi teras rumah Anda? Sudah pasti Anda ingin menjadikan teras rumah ini sebagai tempat untuk berkumpul yang seru bersama dengan teman ataupun keluarga yang sedang mampir di rumah. Tapi, seperti apakah dekorasinya? Simak contoh selengkapnya di bawah ini!

Mini Bar Minimalis
Mini Bar Minimalis

Ruang Makan Outdoor

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Mini Bar Minimalis
Mini Bar Minimalis

Dengan konsep ruang makan outdoor, maka Anda bisa meletakkan mini bar minimalis ini tepat di bawah jendela. Dimana dibagian ini nanti dapat memisahkan antara ruang makan outdoor dengan bagian dapur rumah. Desain mini bar ini makin kuat dengan tema ruang makan yang digunakan. Anda bisa menghadirkan elemen kayu dibagian kursi dan counter, ataupun menggunakan tema skandinavian yang terasa kental. Sehingga, hal ini akan membuat suasana bersantap bersama dengan keluarga makin terasa hangat dengan furniture yang digunakan yang berwarna putih.

Baca juga: Contoh Desain Kolam Ikan Mini Ampuh Hilangkan Stress

Dapur Kering Outdoor

Anda juga bisa membuat sebuah konsep mini bar minimalis ini di dapur kering dengan cara dihadapkan keluar. Dengan begitu, Anda bisa meletakkan sebagian dari are amini bar ini ke dalam ruang dan juga di luar ruangan. Dapur dibuat kering dengan sengaja, karena kegiatan yang dilakukan di dalam mini bar ini tidak untuk memasak.

Namun, tempat ini dibuat sebagai ruang untuk bersantai, misalnya saja seperti mengobtrol sambil menyantap berbagai macam makanan berat dan camilan. Anda bisa mendesain sebuah mini bar ini dengan warna yang senada dengan warna dapur. Kombinasikan saja dengan elemen yang kontras dari pemakaian kursi bar yang bernuansa kayu.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Konsep Outdoor BBQ

Ketika sedang mengundang teman-teman dan kerabat di rumah, maka akan lebih seru bila Anda mengadakan kegiatan BBQ. Anda bisa memasang sebuah alat pemanggang di bagian mini bar minimalis milik Anda. countertopnya disini ada baiknya menggunakan material yang kuat dan harus tahan panas. Misalnya saja dari keramik dan dari alumunium.

Taman Atap Rumah

Bila Anda mempunyai taman atau sebuah ruangan untuk bersantai di atap rumah, Anda dapat menambahkan mini bar minimalis di area ini. Anda bisa menyesuaikan desainnya dengan konsep taman. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan konsep yang lebih modern. Yaitu berwarna abu milenium dibagian mini bar minimalis ini dengan warna pendamping warna putih. Anda bisa nongkrong tepat di dalam mini ar ini ketika sedang kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga.

Sudut Teras Sempit? Buat Saja Mini Bar Minimalis!

Anda bisa menciptakan desain mini bar bila teras rumah terasa sempit, namun tetap memanfaatkannya menjadi tempat untuk refreshing atau untuk menerima tamu. Mini bar ini bisa dibuat dengan cara memasang kayu atau sebuah ambalan dibagian pagar teras, atau dengan menambahkan beberapa kursi tepat di bawahnya. Posisikan mini bar ini menghadap ke arah jalan. Sehingga, Anda bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar rumah.

Teras Bernuansa Milenium

Bila Anda memilih konsep yang minimalis modern, maka Anda bisa menggunakan mini bar minimalis di area out door di rumah Anda. Anda bisa menggunakan warna yang milenium, misalnya saja seperti warna hitam, putih, dan abu-abu mendominasi pada tampilan mini bar ini. Tambahkan sebuah jendela panjang yang dapat dilipat di atas mini bar, dengan begitu ruangan dalam dan juga ruangan yang ada di luar rumah dapat terhubung dengan baik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!