bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Mendesain Interior Rumah ala Meksiko

Ide Kreatif Mendesain Interior Rumah ala Meksiko – Meksiko adalah salah satu tempat yang cukup ramai sekali diperbincangkan saat ini. Dimana di tempat inilah desain ekterior ataupun desain interior rumahnya mulai menyebar hingga ke berbagai penjuru yang ada di seluruh dunia. Karena itulah, jika Anda mencari hal-hal yang unik, tidak ada salahnya jika Anda mencoba desain interior rumah ala Meksiko. Seperti apakah desainnya? Simak caranya berikut ini!

Interior Rumah ala Meksiko
Interior Rumah ala Meksiko

Karya Seni khas Meksiko

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Interior Rumah ala Meksiko
Interior Rumah ala Meksiko

Nah, dalam hal ini Anda bisa memunculkan khas Meksiko itu dilihat dari bagaimana cara Anda dalam memilih furniture yang akan diguankan. Suasana Meksiko ini dapat Anda hadirkan cukup dengan menentukan dekorasi yang umum dipakai dalam perayaan tradisional yang ada di Meksiko. Misalnya saja seperti perayaan tradisional yang ada di Meksiko, yaitu “El Dia de los Muertos,” atau disebut juga dengan“Hari Kematian”.

Baca juga: Cara Praktis Membersihkan Dinding Tanpa Membuat Cat Terkelupas

Dilihat dari namanya, Anda mungkin merasa ngeri dengan kata kematian itu sendiri. Padahal, festival atau perayaan ini adalah berguna sekali untuk mengenang para leluhur mereka yang sudah meninggal dunia. Namun, dalam hal ini, yang dikenang bukanlah kesedihannya. Justru dekorasi ini adalah mengenang masa kegembiraan dan pesta rakyatnya.

Otomatis dengan begitu hal ini akan mempermudah Anda dalam melihat dekorasi yang unik dari meksiko dalam perayaan ini. Untuk desain interior rumah ala Meksiko itu sendiri sangat penuh warna sekali dan kental dengan suasana tradisional dari Meksiko. Dengan begitu, Anda kini dapat menggunakannya menjadi salah satu desain untuk ruangan di rumah Anda.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menerapkan desain ini cukup dengan memajang seni lukisan dari karya seniman Meksiko. Lukisan itu adalah karya dari Frida kahlo. Bisa pula Anda menunjukkan sebuah hal yang lebih etnik lagi. Yaitu, karya seni yang lengkap dengan corak dan gambar dari suku Aztec dan juga suku Maya. Dimana kedua suku tersebut bisa menunjukkan kesan yang khas Meksiko lebih dalam lagi ke dalam hunian Anda.

Gunakan Permadani

Jika Anda ingin menciptakan sebuah desain interior rumah ala Meksiko, maka permadani ini hal yang wajib sekali harus ada dalam ruangan bergaya Meksiko tersebut. Hanya saja, permadani yang dibutuhkan disini adalah dari buatan tangan dengan pilihan warna yang terang juga motif yang lebih tradisional.

Disini Anda harus mengenal berbagai macam bahan dari pembuatan permadani terlebih dahulu. Misalnya saja dari wol yang memiliki motif zig zag, bermotif garis-garis, bermotif kotak-kotak, atau bermotif seperti bentuk hewan yang kerap ditemukan di alam liar. Tak hanya itu saja, Anda bisa juga mendapatkan motif dari gambar yang tertuang di dalam puing-puing bangunan kuno khas dari Meksiko. Misalnya saja peninggalan dari suku Maya dan suku Aztec.

Nah, jadi beberapa hal di atas merupakan benda yang harus ada di hadirkan ke dalam desain interior rumah ala Meksiko Anda jika memang Anda ingin mewujudkan kesan meksiko di rumah Anda. Meskipun sejumlah bahan tersebut mungkin tidak mudah ditemukan di pasaran, karena memang sangat eksklusif sekali.

Namun, Anda bisa mengatasinya cukup dengan datang berkunjung ke toko antik atau ke situs belanja online untuk menemukan barang yang khas dengan suasana Meksiko. Namun, jika Anda ingin yang lebih baik lagi, Anda bisa memesannya secara langsung kepada pihak meubel.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!