bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ide Kusen Jendela Kamar Tidur Paling Inspiratif

Ketika kita akan membuat sebuah rumah, maka ada beberapa elemen dasar dalam pembuatan rumah yang mesti kita perhatikan dengan benar dan juga teliti. Salah satunya memang adalah bagaimana cara kita dalam memilih ide kusen jendela yang benar dan baik sehingga rumah bisa kelihatan lebih baik dan juga indah.

Ide Kusen Jendela
Ide Kusen Jendela

Baca juga: 5 Ide Ruang Baca Yang Cocok Untuk Para Kutu Buku Di Rumah

Ide Kusen Jendela
Ide Kusen Jendela

Pemilihan kusen jendela ini akan mempengaruhi sirkulasi udara dan juga bagaimana pencahayaan yang akan masuk ke dalam rumah kita. Namun, kalau kita pahami penggunaan kusen jendela ini juga bisa dijadikan salah satu cara membuat rumah menjadi lebih cantik. Untuk pilihan kusen jendela yang ada sekarang ini juga semakin beragam. Kita bisa sesuaikan model dan ukuran kusen jendela sesuai dengan apa yang kita mau.

Ketika kita akan menggunakan kusen jendela untuk kamar tidur tentunya akan berbeda dengan kusen jendela yang akan kita gunakan pada ruang tamu tentunya. Maka dari itu, agar kita juga tidak terlalu bingung dalam menentukan kusen jendela yang tepat untuk kita gunakan, maka berikut ini ada beberapa ide untuk kusen jendela yang akan bisa kita pilih, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Penggunaan Jendela Kamar Yang Memakai Kusen Dari Kayu.

Ide kusen jendela untuk kamar tidur pertama adalah menggunakan kusen jendela yang terbuat dari bahan kayu. Kalau memang kita bosan dengan model dan juga bahan kusen jendela yang selalu sama dan juga monoton. Maka sudah saatnya kita berubah ke kusen jendela dengan bahan yang langsung terbuat dari bahan kayu. Dengan adanya bahan kayu pada kusen jendela, maka kita akan mendapatkan kesan rustic pada ruangan kamar tidur kita.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk penggunaan dari kusen jendela bahan kayu akan sangat cocok digunakan untuk rumah yang mempunyai tema alami dan juga minimalis. Kesan rustic dan alami pada rumah kita khususnya kamar tidur ini akan bisa kita rasakan kalau kita memadukan antara kusen jendela kayu ini dengan batu alam juga.

Jendela Dalam Kamar Tidur Yang Menggunakan Kusen Bentuk Segitiga.

Ide kusen jendela yang selanjutnya adalah kusen jendela dengan bentuk segitiga. Karena memang keberadaan dari kusen jendela ini akan mempengaruhi keindahan jendela, maka model dan bentuk dari kusen jendela juga harus kita perhatikan dengan benar.

Umumnya kusen jendela yang akan kita gunakan memang adalah yang mempunyai bentuk persegi dan juga kotak. Hal itu tentunya akan membuat tampilan kusen jendela menjadi biasa dan bahkan membuat kusen jendela tidak menarik sama sekali. Dengan kita menggunakan bentuk kusen jendela limas atau segitiga, maka kita akan bisa mendapatkan sebuah kusen jendela dengan tampilan yang unik dan juga lucu.

Kusen Jendela Untuk Kamar Tidur Dengan Gaya Klasik.

Ide kusen jendela yang selanjutnya adalah yang menggunakan kusen jendela dengan gaya klasik. Kalau kita ingin memberikan kesan klasik pada rumah dan juga bagian jendela kita, maka penggunaan kusen jendela dengan bahan besi akan bisa memberikan kesan klasik pada rumah dan juga bagian kusen jendela.

Kusen Jendela Yang Menggunakan Bahan Alumunium.

Kalau kita ingin menggunakan ide kusen jendela yang berbeda, maka kita bisa menggunakan kusen jendela dengan bahan alumunium. Bahan alumunium merupakan salah satu jenis dan bahan untuk kusen jendela yang menjadi favorit dan banyak digunakan sekarang ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!