bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Menarik Membuat Desain Rumah Vintage

Desain rumah vintage dapat menjadi alternative hunian yang nyaman dan juga unik sesuai dengan yang Anda inginkan. Meskipun memang antara satu orang dengan orang lainnya akan memiliki konsep vintage yang berbeda. Tidak jauh dengan gaya retro yang terdapat dibeberapa rumah yang memang memberikan gaya retro, rumah dengan konsep vintage ini tak melulu mengenai barang-barang antic dan klasik. Anda tetap dapat memberikan nuansa modern meskipun konsep rumah yang ingin Anda usung adalah rumah dengan konsep vintage. Berbeda dengan beberapa rumah modern sekarang yang hanya menggunakan konsep rumah biasa, dengan menggunakan konsep rumah vintage ini Anda dapat mengeksplore berbagai gaya yang mencerminkan diri Anda di rumah tersebut.

Desain Rumah Vintage
Desain Rumah Vintage

Untuk mewujudkan keberadaan dari desain rumah vintage ini, Anda dapat memanfaatkan berbagai furniture yang simpel namun memiliki kesan yang elegan. Tak harus menggunakan berbagai furniture yang klasik, Anda tetap bisa menggunakan furniture yang minimalis modern namun unik. Memang untuk memberikan kesan vintage pada hunian Anda, biasanya furniture yang digunakan adalah berbagai jenis furniture yang lebih menonjolkan akan keunikan dari furniture yang digunakan tersebut. Bahan yang digunakan untuk furniture tersebut pun juga beragam, dari kayu hingga besi dapat Anda gunakan untuk menjadi dekorasi interior ataupun eksterior rumah vintage ini. Jangan lupa untuk menyerasikannya dengan dinding dan segala perlengkapan rumah Anda yang lainnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Rumah Vintage
Desain Rumah Vintage

Baca juga: Daftar Jenis Berbagai Macam Desain Interior Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain rumah vintage pada umumnya menggunakan warna-warna pastel yang memang terlihat lebih memberikan kesan yang simpel namun elegan. Anda dapat menggunakan warna-warna pastel seperti tosca, cokelat, ataupun juga warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Penentuan warna tersebut memang dapat mempengaruhi konsep vintage yang akan Anda tunjukkan untuk hunian Anda tersebut. Tak hanya berpaku pada satu jenis warna pastel saja, Anda dapat memadukan warna-warna lain untuk digunakan di rumah vintage Anda. Biasanya warna tosca, putih, rose dapat Anda jadikan referensi warna untuk menciptakan hunian vintage yang lebih berkesan kalem namun tetap elegan dan pastinya berbeda dengan jenis hunian yang lainnya.

Anda juga dapat menambahkan berbagai furniture tambahan untuk lebih memperjelas bagian vintage dari rumah Anda tersebut. Terlebih untuk memperlihatkan dari luar desain rumah vintage Anda, Anda dapat menggunakan berbagai bahan bangunan yang tidak terlalu mencolok dan terlihat lebih simpel. Dengan begitu, Anda pun tidak harus merogoh kocek yang banyak untuk mewujudkan desain hunian yang nyaman ala vintage ini. Anda hanya perlu menata dengan baik berbagai perlengkapan yang Anda butuhkan untuk interior dan eksterior rumah Anda. Perlu Anda ingat bahwa desain hunian vintage ini tidak membutuhkan banyak aksen di bagian luarnya dan biarkan rumah vintage ini terlihat simpel seperti apa adanya.

Apabila Anda ingin mendapatkan desain rumah vintage yang modern dan juga sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda pun dapat menggabungkannya dengan berbagai desain hunian yang terkini. Tetapi dalam memadukannya Anda pun tetap harus hati-hati, tidak semua desain hunian akan cocok jika disatukan. Namun sebagai pilihan, untuk menciptakan kesan vintage yang ada di rumah Anda, Anda pun dapat memasang berbagai perlengkapan dengan komposisi yang apik disertai dengan penggunaan furniture yang juga mendukung dan selaras, baik tema ataupun warna dari berbagai furniture tersebut. Anda juga dapat menggunakan berbagai tulisan yang dipajang diberbagai dinding rumah Anda sebagai kalimat motivasi ataupun untuk pengingat Anda dengan berbahan kayu ataupun papan tulis hitam.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!