bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Indoor Plant Yang Menyegarkan Mata

Inspirasi indoor plant yang menyegarkan akan sangat kita butuhkan saat kita bosan dengan suasana dalam rumah yang terlalu senyap dan juga pengap. Dengan adanya memang indoor plant akan memberikan suasana yang lebih segar terutama untuk bagian dalam rumah kita nantinya. Untuk pemilihan jenis tanaman yang bisa digunakan dan dipakai dalam pembuatan indoor plant juga sudah banyak sekali pilihannya. Usahakan memang dalam menentukan tanaman yang digunakan pada indoor plant, kita juga harus memilih jenis tanaman yang berwarna hijau karena memang jenis tanaman yang satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk konsep indoor plant rumah kita nantinya.

Indoor Plant
Indoor Plant

Baca juga: Simak Fungsi dari Plafon GRC Lebih Jauh

Indoor Plant
Indoor Plant

Dengan adanya keterbatasan lahan, maka bukan hal yang tidak mungkin juga untuk menerapkan inspirasi indoor plant yang kita suka. Meskipun memang pada kenyataannya tidak ada ruang dan space yang cukup luas untuk membuat sebuah ruangan khusus untuk indoor plant, namun kalau kita bisa memanfaatkan kekurangan tersebut, maka kita akan bisa mendapatkan indoor plant yang aslinya sempit tampak akan menjadi lebih luas tentunya. Dengan keterbatasan lahan di luar juga membuat tren menggunakan indoor plant sudah banyak dilakukan saat ini. Untuk konsep yang ada pada indoor plant kita tidak akan menggunakan tanaman imitasi, namun kita akan menggunakan tanaman hidup untuk kita tanam dan juga rawat di dalam ruangan. Karena memang tidak semua jenis tanaman bisa digunakan pada indoor plant, maka kita juga harus hati-hati dan juga lebih teliti dalam menentukan jenis tanaman yang cocok digunakan pada indoor plant kita. Selain memang adanya konsep indoor plant ini membuat rumah menjadi segar, ternyata penggunaan dari konsep ini juga membuat rumah kita lebih enak untuk dipandang.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Bagi yang masih belum mengetahui inspirasi indoor plant seperti apa yang sedang banyak digemari sekarang, maka berikut ini ada beberapa pilihan konsep untuk indoor plant yang bisa kita gunakan dan terapkan pada rumah kita sendiri, diantaranya adalah :

Membuat Tampilan Dari Ruang Tamu Penuh Dengan Tanaman Hijau

Kalau kita akan menggunakan inspirasi indoor plant bukan berarti kita harus menyediakan ruangan khusus untuk kita gunakan sebagai taman di dalam rumah. Kita juga bisa memanfaatkan ruangan yang sudah ada di dalam rumah tersebut untuk kita jadikan sebuah taman dengan konsep indoor plant. Salah satu ruangan yang bisa dijadikan tempat menerapkan konsep indoor plant adalah ruang tamu. Kita bisa menambahkan beberapa tanaman hijau di ruang tamu sehingga akan membuat ruangan tersebut menjadi lebih menyegarkan nantinya. Selain itu dengan adanya konsep indoor plant di ruang tamu ini juga membuat tamu kita akan semakin betah berada di rumah kita nantinya.

Membuat Suasana Dapur Menjadi Lebih Alami Dan Hijau

Menggunakan konsep indoor plant juga bisa kita terapkan pada bagian dapur yang ada di dalam rumah kita. Penggunaan jenis tanaman yang menjuntai di dalam dapur akan memberikan efek yang lebih menyegarkan juga saat kita ada di dalam dapur tersebut.

Memanfaatkan Pinggiran Jendela Untuk Tempat Tanaman

Pilihan inspirasi indoor plant terakhir adalah dengan memanfaatkan adanya ruang sisa jendela untuk kita tempatkan beberapa tanaman hijau. Dengan cara ini tentunya akan memudahkan kita untuk mendapatkan konsep indoor plant yang kita mau dan sesuai dengan bentuk dan juga luas dari rumah kita.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!