bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Desain Ruang Makan Tidak Membosankan

Desain ruang makan merupakan salah satu bagian dari ruangan yang ada di dalam rumah yang harus kita perhatikan tampilannya. Percaya atau tidak kalau tampilan dan suasana dari ruang makan akan sangat mempengaruhi nafsu makan kita nantinya. Semakin indah dan menyenangkan suasana dari ruang makan tentunya akan membuat kita juga akan lebih betah makan di rumah sendiri dengan adanya ruang makan yang menyenangkan tersebut.

Desain ruang makan
Desain ruang makan

Baca juga: Cara Mensiasati Dekorasi Apartemen Mungil untuk Pemula

Desain ruang makan
Desain ruang makan

Untuk membuat ruang makan menjadi lebih menyenangkan, maka tentunya memang akan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan benar agar suasana dari rumah khususnya ruang makan menjadi berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Desain ruang makan yang indah dan menyenangkan juga akan membuat suasana kumpul keluarga saat sedang makan bersama juga akan menjadi lebih menyenangkan dan juga lebih bisa dilakukan lebih lama juga nantinya. Dengan jalan seperti itu, maka memang kita harus memperhatikan dengan benar bagaimana desain untuk ruang makan itu sendiri. Untuk lebih memudahkan kita untuk menentukan desain untuk ruang makan yang cocok dan bisa kita gunakan, maka kita harus dan perlu untuk melihat beberapa inspirasi ruang makan yang ada sekarang ini. Berikut ini ada beberapa inspirasi dari desain untuk ruang makan yang akan membuat suasan makan menjadi tidak membosankan, diantaranya adalah :

Menggunakan Lampu Dengan Aksen Gold Dan Hitam



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk desain ruang makan yang tidak membosankan pertama adalah dengan menggunakan hiasan lampu yang mempunyai aksen warna gold dan juga hitam. Untuk bagian lampu yang ada di ruang makan alangkah baiknya memang kita menggunakan lampu gantung yang ada unsur goldnya dibagian pinggirnya. Dengan adanya unsur gold ini tentunya akan membuat suasana ruang makan akan menjadi lebih elegan nantinya. Untuk penggunaan warna hitam di ruang makan bisa kita aplikasikan pada bagian kursi yang ada di ruang makan itu sendiri. Kita bisa menggunakan juga kursi yang terbuat dari rotan untuk membuat suasana dari ruang makan lebih santai dan juga santai.

Penggunaan Unsur Kayu Pada Bagian Lantai

Desain ruang makan yang menarik lainnya adalah dengan menampilkan sisi alami dari ruang makan dengan menggunakan unsur kayu pada bagian lantai di ruang makan. Untuk bagian ruang makan juga bisa kita jadikan sebuah ruangan yang alami dan lebih natural. Untuk bisa menampilkan sisi natural pada bagian ruang makan, maka kita bisa menggunakan warna kayu pada bagian lantai ruang makan itu sendiri. Untuk memembuat ruang makan menjadi lebih menawan, maka kita bisa mengkombinasikannya dengan dinding yang berwarna putih. Untuk bagian kursi ruang makan juga kita bisa menggunakan warna yang lebih kalem seperti warna pink yang kita padukan dengan penggunaan kursi kayu sehingga membuat ruang makan menjadi lebih manis dan romantis.

Beberapa desain ruang makan yang ada diatas bisa kita aplikasikan sendiri pada ruang makan yang ada di rumah kita nantinya. Dalam melakukan desain pada ruang makan usahakan memang jangan terlalu melenceng jauh pada desain dari rumah itu sendiri. Penggunaan warna yang netral seperti putih dan juga hitam menjadi salah satu warna yang masih banyakm digunakan untuk bagian ruang makan. Agar ruang makan tidak membosankan dan lebih menyenangkan, maka kita juga harus menggunakan ornamen tambahan lainnya di ruang makan itu sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!