bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Inspirasi Taman Rumah Di Bagian Depan Yang Pasti Disukai

Inspirasi taman rumah banyak kita temukan saat ini. Untuk membuat sebuah taman rumah yang menarik memang ada beberapa trik yang bisa kita gunakan. Untuk penempatan taman rumah sendiri memang kita bisa tempatkan pada bagian depan, samping ataupun belakang rumah tergantung dengan kondisi rumah kita. Untuk luas dari taman rumah yang akan kita bangun juga akan menyesuaikan keadaan lahan yang akan digunakan untuk taman rumah.

4 Inspirasi Taman Rumah Di Bagian Depan Yang Pasti Disukai
4 Inspirasi Taman Rumah Di Bagian Depan Yang Pasti Disukai

Baca Juga : 4 Pilihan Desain Kamar Mandi Unik Dan Kreatif

4 Inspirasi Taman Rumah Di Bagian Depan Yang Pasti Disukai
4 Inspirasi Taman Rumah Di Bagian Depan Yang Pasti Disukai

Salah satu jenis dan pilihan taman rumah yang banyak digunakan dan digemari sekarang ini adalah memilih taman rumah untuk ditempatkan pada bagian depan rumah. Dengan menempatkan taman rumah di depan rumah, maka akan memberikan kesan alami pada sebuah rumah di awal. Berikut ini ada 4 inspirasi dalam memilih desain taman rumah depan rumah yang akan bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

 

Inspirasi Taman Rumah Dengan Menyulap Tampilan Teras Depan Rumah.

Pilihan inspirasi taman rumah untuk bagian depan yang pertama adalah dengan menyulap teras sebagai tempat untuk membuat taman rumah. Kalau memang kita tidak punya ruang khusus yang akan digunakan untuk taman rumah, maka memang kita bisa menggabungkan antara taman rumah dengan teras rumah. Dengan menggabungkannya pastinya akan membuat teras rumah lebih terlihat hijau dan juga menyegarkan.

Untuk bagian taman rumah memang tidak harus kita menggunakan konsep terbuka untuk taman rumah ini. Untuk menyulap teras menjadi taman rumah caranya sangat mudah untuk kita lakukan. Kita tidak perlu lagi yang namanya membongkar teras untuk dijadikan taman rumah. Namun kita bisa memanfaatkan tampilan teras yang ada untuk kita tambahkan beberapa hal seperti layaknya sebuah taman rumah.

Cara paling mudah dalam merubah teras menjadi taman rumah adalah dengan hanya menempatkan beberapa pot tanaman hijau pada bagian teras tersebut. Dengan kita menambahkan beberapa pot tersebut juga akan memberikan kesan yang lebih menyegarkan pada bagian depan rumah dan juga membuat orang akan terkesan dengan tampilan rumah kita juga.

Penggunaan Konsep Living Wall Untuk Menghias Taman Rumah Pada Bagian Depan.

Inspirasi taman rumah yang kedua adalah yang menggunakan living wall sebagai salah satu cara menghias taman rumah supaya tampak menjadi lebih indah. Living wall merupakan taman rumah vertikal yang sangat bisa digunakan bagi kita yang mempunyai keterbatasan lahan yang akan digunakan untuk taman rumah.

Agar bisa menggunakan konsep taman rumah ini, maka kita hanya menerapkannya pada dinding kosong yang ada di depan rumah. Untuk membuat taman rumah vertikal ini, maka kita harus siapkan besi atau kayu sebagai penyangga pot tanaman. Usahakan pilih pot yang isinya tanaman hijau agar membuat suasana taman rumah menjadi menyegarkan juga.

Menggunakan Pot Gantung Sebagai Taman Rumah Impian.

Inspirasi taman rumah yang ketiga adalah menggunakan pot gantung sebagai penghias pada bagian depan rumah. Dengan kita menggantungkan pot pada taman rumah, maka akan bisa menghindari pot yang pecah akibat kita meletakkannya di bawah lantai rumah.

Taman Depan Rumah Akan Bisa Digunakan Untuk Tempat Bersantai.

Salah satu manfaat menggunakan inspirasi taman rumah adalah kita bisa menggunakannya sebagai tempat santai nyaman di dalam rumah. Dengan keadaan taman rumah yang menyegarkan dan juga alami, maka hal ini akan membuat kita lebih nyaman ketika bersantai di taman rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!