bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Tepat untuk Desain Rumah Abu – Abu

Desain Rumah Abu – Abu – Pada umunnya kebanyakan orang memiliki keragu – raguan untuk mendesain rumahnya dengan warna abu – abu, sebab kebanyakan orang – orang beranggapan bahwa warna abu – abu dapat membuat kesan rumahnya menjadi gelap,  kusam dan juga sendu. Sehingga warna abu -merupakan sebuah abu jarang sekali dijumpai dirumah – rumah,  padahal tanpa disadari warna abu – abu meruoakan salah satu warna yang menarik sebab sangat mudah untuk dikombinasikan dengan beragam warna lainnya dan juga berbagai furniture.

Inspirasi Tepat untuk Desain Rumah Abu   Abu
Inspirasi Tepat untuk Desain Rumah Abu Abu

Baca juga: Tiga Karakteristik Dari Desain Rumah Elektrik  Yang Terlihat Romantik

Inspirasi Tepat untuk Desain Rumah Abu   Abu
Inspirasi Tepat untuk Desain Rumah Abu Abu

Juga sebenarnya warna abu dapat memberikan nuansa rumah yang dapat mengesankan sisi modern, sekalipun rumah tersebut bergaya minimalis,  selama anda mengerri cara mengkombinasikannya dengan baik. Untuk itu maka perhatikanlah inspirasi berikut ini,  untuk dapat membuat rumah abu – abu menjadi lebih menarik bagi anda yang menyukai warna abu – abu, sehingga anda tidak perlu khawatir warna tersebut dapat menimbulkan kesan yang jelek.

Agar desain rumah abu anda terlihat modern dan rapih maka yang pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan tropical pattern,  memang ada banyak pilihan corak yang dapat digunakan namun dengan menggunakan corak tropical pattern ini, yang dapat menygarkan suasanan dengan kesan dari tanaman hijau yang besar, maka ini adalah salah satu pilihan tepat untuk mensiasati desain rumah abu – abu anda.  Dan juga untuk dapat menambah kesan kesegaran yang dapat dihadirkan didalam ruangan, maka gunakanlah juga tanaman pot agar suasanan tropis dapat semakin terasa, dan dengan begitu anda akan bisa mendapatkan kesan suasana rumah baru dengan warna yang modern dan menarik.

Kemudian yang kedua anda bisa menambahkan unsur kayu didalam ruangan tersebut,  unsur kayu dapat anda aplikasikan pada lantai,  furniture,  frame,  rak,  tempat tidur dan juga material lainnya.  Unsur kayu inipun juga dapat dikombinasikan dengan sangat baik pada desain rumah abu – abu anda, sebab warna abu – abu itu sendiri merupakan warna modern yang cocok dikombinasikan dengan unsur kayu sehingga akan dapat menghasilkan nuansa vintage dirumah anda. Dengan begitu suasana rumah anda akan lebih terasa semakin keren dan semakin modern. Anda juga dapat menggunakan benda – benda reflektif,  sebab pengaplikasian dari benda – benda relektif yang anda letakkan didalam ruangan dapat memvuat rumah menjadi terlihat lebih mewah yang sudah tebtu dengan begitu kesan kusampun akan tidak terlihat.

Cara lain untuk dapat mensiasati rumah dengan desain rumah abu – abu jugapun bisa dengan menambahkan beberapa ornament yang memiliki permukaan reflektif,  seperti benda – beda mengkilap contohnya cermin ataupun juga vas tembaga. Kemudian dapat anda lakukan dengan pengaplikasian menggunakan permainan tekstur yang dapat anda lakukan pada karpet,  furniture serta perlengkapan furniture dan lainnya,  dengan bermain tekstur dan juga corak maka akan dapat membuat rumah abu – abu anda terlihat lebih mewah. Dengan begitu pemakaian warna abu – abu dirumah bukanlah lagi menjadi sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan bukan ?.

Aplikasikan warna – warna yang mencolok ini adalah salah satu cara yang tepat untuk mensiasati desain rumah abu – abu, dengan catatan gunakan paduan warna yang sesuai dengan konsepnya seperti warna pink, kuning,  dan juga merah.  Mengkombinasikan warna merupakan salah satu hal wajar asalakan masih tetap dalam konsep yang sesuai.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!