bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Pakai Interior Berwarna Hitam Suram? Siapa yang bilang!

Pakai Interior Berwarna Hitam Suram? Siapa yang bilang – Sejumlah orang mengatakan bahwa menggunakan desain interior berwarna hitam itu akan membuat suasana di rumah menjadi terlihat suram dan menakutkan. Padahal, hal yang seperti itu tidak selalu benar!

Interior Berwarna Hitam
Interior Berwarna Hitam

Baca juga: Desain Ruang Tamu Terlihat NEW dengan Cara Ini!

Interior Berwarna Hitam
Interior Berwarna Hitam

Ada beberapa trik khusus yang bisa Anda siasati agar Anda bisa menghindari kesan yang seram dan suram itu! Bagaimanakah caranya? Simak cara-cara berikut ini!

Mainkan Motif Warna

Agar pilihan warna interior Anda tidak terlihat suram, maka sebaiknya gunakan permainan motif untuk desain interior di rumah Anda. Dengan permainan motif inilah yang nantinya akan membuat rumah menjadi terasa lebih playful dan juga lebih rapi. Maka dari itulah, sebaiknya mainkan motif desain rumah saja!

Dalam hal ini, Anda tidak harus mengaplikasikan warna hitam ini secara penuh atau bahkan ditempelkan ke dalam semua ruangan. Namun, Anda bisa mengaplikasikan pilihan warna ini pada sejumlah spot tertentu, sehingga dengan cara inilah akan membantu Anda untuk memberikan kesan efek yang lebih optimal.

Misalnya saja di bagian interior kamar mandi di rumah Anda. Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan material pintu dan lantai dengan dominan hitam. Cara ini akan membuat desain kamar mandi Anda terlihat manis, tentunya dengan tambahan motif yang pilihan.

Tambahkan Warna

Ruangan yang warnanya hitam ini akan lebih seru dan menarik bila Anda bisa mengkombinasikan dengan sejumlah warna yang lainnya. Anda bisa menambahkan beberapa pilihan warna yang terang dan cerah yang akan membantu Anda untuk mendapatkan kesan yang chic dan tidak seram karena pilihan warna hitam tersebut. Dalam hal ini, Anda bisa menambahkan warna pilihan tersebut dari standing lamp yang ada di ruangan rumah dengan warna kuning yang cerah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kombinasikan Warna

Menggunakan salah satu pilihan efek warna saja ini bukanlah satu-satunya cara terbaik agar membuat warna hitam yang ada di dalam rumah menjadi tidak suram. Namun sebenarnya masih ada banyak tips lain yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan desain interior berwarna hitam menjadi terlihat lebih elegan. Yaitu dengan menambahkan beberapa pilihan warna ke dalam warna hitam ini.

Material Tekstur

Perbandingan di antara aplikasi material yang dipilih untuk mempercantik interior berwarna hitam ini bisa berpengaruh sekali terhadap kesan suram yang dihasilkan oleh warna hitam tersebut. Dengan sejumlah material yang bertekstur inilah akan membuat warna hitam yang awalnya terkesan suram menjadi lebih netral.

Dalam hal ini, Anda bisa mengkombinasikan antara material besi dengan kayu dan keramik supaya area ruang makan beserta area dapur menjadi terlihat semakin indah dan cantik. Sementara untuk di bagian kamar tidurnya bisa tambahkan dengan tekstur rajutan dan ditambahkan tabrak warna. Cara ini cukup ampuh membuat desain interior berwarna hitam menjadi lebih ceria. Caranya dalah masukkan sejumlah unsur tanaman yang bisa diaplikasikan ke dalamnya.

Tambahkan Ornamen

Pilihan ornamen yang tepat dengan tambahan wallpaper berupa garis-garis ini bisa Anda jadikan sebagai pemanis untuk desain interior berwarna hitam yang awalnya berkesan suram dan gelap. Dengan tambahan sedikit sentuhan saja terhadap aksen berwarna shocking pink ke dalam sejumlah spot ini, hal ini akan cukup membantu Anda untuk mendapatkan desain interior yang terasa lebih berwarna.

Nah, melihat hal tersebut, rasanya tidak ada yang salah bila sekarang ini mengaplikasikan pilihan warna ini ke dalam desain interior di rumah Anda. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!