bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Mendesain Interior Kamar Mandi yang Tidak Umum tapi Luar Biasa

Ide Kreatif Mendesain Interior Kamar Mandi yang Tidak Umum tapi Luar Biasa – Umumnya, penggunaan desain interior kamar mandi itu lebih berfokus pada bagaimana cara memilih material yang mudah dibersihkan dan tidak licin. Mau tahu alasannya?

Interior Kamar Mandi
Interior Kamar Mandi

Baca juga: Desain Ruang Tamu Terlihat NEW dengan Cara Ini!

Interior Kamar Mandi
Interior Kamar Mandi

Hal ini dikarenakan kamar mandi itu adalah tempat yang kerap terkena air, shampoo, sabun mandi, dan sejumlah cairan kimiayang lain. Sehingga, memilih material yang mudah untuk dibersihkan dan tidak licin adalah salah satu hal yang umum. Hanya saja, sekarang ini desain untuk kamar mandi tidak sekedar memakai material dari keramik yang anti licin saja.

Namun ternyata masih ada banyak desain ide kreatif yang bisa menjadikan desain kamar mandi yang tidak umum dan tidak biasa penampakannya, namun menjadi luar biasa dimata semua orang yang melihatnya! Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut ini!

Pilihan 2 Warna

Nah, jika umumnya interior kamar mandi itu hanya difokuskan pada pemilihan warna 1 saja. Akan tetapi, prinsip yang seperti itu rasanya sudah tidak zaman lagi. Justru dengan memilih 2 warna menjadi 1 adalah pilihan yang lebih menarik dan enak untuk dipandang mata dibandingkan Anda memilih 1 pilihan warna saja.

Anda bisa mencoba model keramik kecil dengan bentuk hexagonal untuk ruang kamar mandi Anda. Dalam hal ini, sengaja dipilihsejumlah 2 warna pilihan tersebut supaya suasana kamar mandi terasa lebih segar.

Khas Stasiun



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Memilih interior kamar mandi yang keramiknya berwarna sedikit mengkilap dan terang rasanya memang terlalu main stream bila diaplikasikan ke dalam desain kamar mandi saat ini. Karena itulah, tidak ada salahnya bila kini Anda mencoba membuat sebuah desain yang jauh lebih berbeda. Yaitu membuat desain kamar mandi seperti sedang berada di stasiun sub way di bawah tanah. Sehingga, suasana dan desainnya kental dengan keramik sub way tile ini.

Karena memang pada dasarnya, tipe keramik ini umum sekali dipakai untuk interior kamar mandi. Namun sayangnya, masih jarang sekali ada orang yang mau memakai tipe keramik yang seperti ini untuk seluruh bagian dinding kamar mandi, beserta dengan lantainya tersebut. Maka dari itulah, supaya bisa menciptakan suasana dan kesan yang berbeda, tidak ada salahnya bila Anda mencoba menggunakan tipe keramik yang seperti ini.

Dramatis

Bila umumnya Anda mungkin lebih tidak asing melihat interior kamar mandi yang berkesan terang dan impresi, namun kini Anda bisa mencoba menciptakan sebuah kesan yang lebih dramatis pada ruang kamar mandi Anda. Dengan cara inilah, maka desain ruang mandi menjadi terlihat lebih berbeda.

Anda bisa memilih green emerald color untuk dinding kamar mandi Anda. Selanjutnya, netralisirkan saja bagian dindingini dengan pilihan furniture kabinet yang masih menggunakan bahan dari plywood. Sehingga, ruang mandi menjadi terasa lebih hangat suasananya.

Cobalah Mengaplikasikan Tabrak Corak

Sekarang ini, jarang sekali ada sebuah ide desain interior kamar mandi yang menggunakan corak berjumlah 2 atau bahkan lebih secara sekaligus. Akan tetapi, sebenarnya hal ini bisa Anda lakukan. Asalkan, 2 pilihan corak yang akan Anda gunakan tersebut tidak begitu bertabrakan terlampui jauh. Karena bila terlampaui jauh, otomatis hal ini akan berpengaruh terhadap hasil desain interior ruang ini sendiri. Maka dari itulah, sebaiknya pilih baik-baik corak interior kamar mandi sebelum diaplikasikan ke dalam kamar mandi Anda. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!