bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Interior Kamar Tidur Mewah Ala Hotel Berbintang Lima

Kamar Tidur Gaya Hotel Berbintang ~ Hotel adalah salah satu nama bangunan yang menyediakan fasilitas penginapan. Namun hotel memiliki tingkatan yang lebih tinggi di bandingkan dengan tempat penginapan lain, seperti home stay, motel, villa dan lain-lain. Hal ini berkaitan dengan fasilitas yang di sediakan oleh hotel lebih mewah atau baik di banding dengan fasilitas yang di berikan penginapan lain. Salah satu fasilitas hotel yang paling menonjol adalah desain interior dari kamar hotel yang mewah. Untuk anda yang menginginkan kamar tidur dengan interior ala hotel berbintang, anda dapat membuat interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang agar kamar tidur di rumah anda terasa bagai di kamar hotel. Berikut tips untuk memilih interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang :

Kamar tidur ala hotel berbintang
Kamar tidur ala hotel berbintang
desain kamar tidur hotel
desain kamar tidur hotel
Kamar tidur hotel berbintang lima
Kamar tidur hotel berbintang lima

1. Windows treatment
Penggunaan windows treatment sebagai interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang sangat di anjurkan untuk menghalangi sinar matahari. Pemilihan windows treatment seperti gorden biasanya akan di sesuaikan dengan konsep ruangan. Untuk membuat gorden pada kamar anda terkesan lebih anggun, elegan dan mewah ala hotel berbintang pilih yang berukuran 30 cm lebih panjang dari ukuran jendela agar sedikit terhampar di lantai. Sedangkan untuk warna gorden dapat disesuaikan dengan warna interior lain, namun warna gelap merupakan pilihan warna yang tepat agar kamar anda terlihat lebih elegan. Baca juga: Desain Interior Kamar Tidur Klasik Warna Krem Dan Putih

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
desain kamar tidur hotel
desain kamar tidur hotel
Kamar tidur hotel berbintang lima
Kamar tidur hotel berbintang lima
Kamar tidur ala hotel berbintang
Kamar tidur ala hotel berbintang


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Ranjang
Pemilihan warna ranjang untuk interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang harus di sesuaikan dengan warna interior lain, seperti warna cat dinding dan warna furnitur lain. Namun untuk menambah kemewahan ranjang, anda dapat menambahkan egyptian cotton mewah. Sedangkan untuk pemilihan warna sprei anda dapat menggunakan warna putih atau krem, lalu untuk warna selimut anda dapat menggunakan warna yang lebih tajam seperti keemasan. Paduan warna sprei putih dan selimut keemasan akan terkesan seperti di hotel mewah, terlebih lagi dengan adanya tambahan bantal monogram.

3. Pencahayaan yang elegan
Salah satu sumber cahaya yang dapat di pakai untuk interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang adalah lampu hias. Pemilihan bahan dan warna lampu hias akan sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan nantinya. Untuk kesan mewah dan semarak anda dapat memilih lampu hias dengan cap terang dan cahaya yang di hasilkan berwarna putih. Sedangkan untuk kesan elegan dan kalem anda dapat memilih lampu hias dengan cap warna gelap dengan cahaya kekuningan. Dan sebaiknya jumlah lampu hias di setiap kamar ada 2, yaitu di meja yang berada di samping kanan kiri ranjang. Sedangkan untuk lampu utama, anda dapat memilih lampu kristal agar terlihat mewah dan elegan.

4. TV dan sitting area
Interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang sepertiya wajib di lengkapi dengan sitting area atau area duduk dan TV. Untuk warna dan konsep dari sitting area dapat di sesuaikan dengan konsep interior lain seperti ranjang.
Dalam membuat kamar tidur yang mewah ala hotel berbintang memang memerlukan area yang cukup luas, sehingga seluruh interior kamar tidur mewah ala hotel berbintang dapat di sesuaikan. Baca juga: Cat Dinding Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Pink

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • kamar tidur mewah (37)
  • foto kamar tidur hotel bintang lima (2)
error: Content is protected !!