bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Hemat Mendesain Interior Kamar Tidur yang Benar

Cara Hemat Mendesain Interior Kamar Tidur yang Benar – Perlu diketahui bahwa sebenarnya untuk mendesain sebuah interior kamar tidur itu tidak harus selalu menggunakan budget yang lebih dan banyak. Tanpa harus menggunakan interior yang mahal pun Anda masih bisa mendekorasi bagian interior kamar tidur dengan baik dan sempurna.

Interior Kamar Tidur
Interior Kamar Tidur

Baca juga: Ini Alasan Biru Selalu Dipilih untuk Dekorasi Kamar Tidur

Interior Kamar Tidur
Interior Kamar Tidur

Cara Mendekorasi Interior Kamar Tidur yang Hemat

Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendesain sebuah interior kamar agar terlihat lebih sempurna dan lengkap, meskipun menggunakan elemen dekorasi yang hemat dan murah, antara lain:

Menggunakan Lampu Bohlam

Bila Anda memiliki sebuah lampu bohlam bekas yang masih bisa dipakai di dalam rumah, maka Anda bisa menjadikannya sebagai desain kamar tidur agar terlihat lebih baik dan menarik lagi. Caranya, cukup rangkaikan lampu bohlam tersebut menggunakan bantuan dari sebuah benang wol atau sebuah talit ambang agar dapat membuat area kamar tidur semakin terang.

Dengan menggunakan lampu inilah akan membuat area dan dekorasi kamar tidur menjadi terlihat lebih cantik dan menarik tanpa harus memakai interior yang mahal. Karena, dengan menambahkan sebuah dekorasi bohlam ke dalam kamar tidur inilah nantinya kamar menjadi lebih bernuansa bohemian, apalagi bila Anda menambahkannya dengan tambahan tanaman indoor ke dalam kamar.

Tambahkan sebuah Washi Tape

Dikarenakan dana Anda yang terbatas, tentu saja sangat tidak mungkin bila Anda mampu membeli sebuah pajangan atau sebuah lukisan yang mahal untuk pajangan dekoratif kamar Anda. Maka dari itulah, sebagai gantinya, Anda bisa menempelkan beberapa gambar atau foto yang ditempelkan di bagian dinding dan dihias menggunakan washi tape atau menggunakan selotip warna-warni.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dimana Anda bisa mendapatkannya lebih mudah dengan harga yang lebih terjangkau di sejumlah toko buku. Selotip washi tape ini disamping dapat digunakan untuk menempel foto, alat ini bisa juga digunakan untuk mendekorasi area disesuaikan dengan selera Anda yang murah meriah, tapi tetap manis untuk dilihat.

Gunakan Karpet dalam Kamar Anda!

Banyak sekali orang yang sering kali menciptakan sebuah desain interior kamar tidur yang unik dan indah dengan cara menambahkan sebuah wallpaper pada dinding ruangannya. Namun, sayangnya menggunakan wallpaper ini tidak murah dan butuh dana lebih. Maka dari itulah, supaya keinginan Anda bisa tercapai, cobalah untuk memakai bantuan dari sebuah karpet tipis untuk menghias dinding rumah Anda.

Anda bisa menggantungnya menggunakan paku atau ditambahkan dengan ujung pengait agar karpet tersebut bisa menempel ke bagian dinding rumah.

Catlah Pintu Kamar

Mungkin hal yang satu ini tidak begitu lazim bila diaplikasikan untuk interior kamar tidur. Namun kadang-kadang pintu kamar ini ternyata bisa juga dijadikan menjadi sebuah salah satu aksen pilihan terbaik untuk dekorasi kamar. Pintu kamar ini bisa dihias menggunakan tempelan dari washi tape yang murah meriah.

Cukup bentuk saja yang lucu dan praktis, maka Anda bisa mendapatkan desain interior kamar yang indah. Apalagi bila Anda menggunakan cat berwarna terang dibagian pintu kamar ini.

Tambahkan Stik dari Stik Es Krim

Untuk menciptakan sebuah desain interior kamar tidur yang indah dengan budget yang terbatas ini bisa dilakukan dengan cara membuat sebuah tempat penyimpanan yang berasal dari susunan stik es krim yang dibentuk dengan membentuk sebuah jam dinding yang berasal dari es krim. Sehingga, Anda bisa lebih hemat budget dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak untuk mendesain kamar Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!