bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Interior Kamar Tidur Nuansa Putih yang Bebas Lusuh

Ide Interior Kamar Tidur Nuansa Putih yang Bebas Lusuh – Kerap sekali bahwa pemilihan tentan desain dan konsep interior kamar tidur berwarna putih ini menjadi primadona di setiap waktu. Hal ini dikarenakan warna ini selalu cocok dikombinasikan dengan berbagai macam perangkat a

Interior Kamar
Interior Kamar

papun. Hanya saja, interior yang warnanya putih ini terkadang dianggap sebagai warna yang lusuh dan bisa terlihat monoton dan membosankan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Interior Kamar
Interior Kamar

Baca juga: Serba Putih untuk Desain Interior Rumah? Siapa Takut!

Nah, jika sudah begini, hal ini sering kali membuat beberapa orang menjadi bingung dan ragu untuk memilih interior berwarna putih. Padahal, Anda tidak perlu panik dan terburu-buru takut untuk memakai warna ini. Ada banyak trik agar Anda bisa menciptakan sebuah desain interior kamar tidur berwarna putih ini menjadi tidak monoton dan tidak lusuh!

Kombinasikan antara Tanaman dan Lilin

Salah satu kelebihan bila Anda memilih interior kamar tidur berwarna putih adalah ruangan yang awalnya sempit menjadi terlihat lebih luas, bahkan bisa sampai terlihat 2x lipat lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Dalam hal ini, konsep ruang yang lusuh pada interior berwarna putih ini tidak akan terjadi bila Anda mau menambahkan sebuah aksen tambahan, berupa lilin dan tanaman di dalam kamar tidur Anda. Sehingga, hal ini membuat suasana di kamar menjadi lebih segar!

Ruangan Harus Selalu Bersih

Agar Anda bisa membuat desain interior kamar tidur berwarna putih ini semakin menarik, sebaiknya selalu jagalah kebersihannya. Karena dengan semakin terlihat bersih, maka desain interiornya menjadi semakin lebih hidup dan tidak akan pernah ada matinya. Tentu saja ini akan membuat Anda semakin betah di dalam kamar.

Tambah dengan Material Kayu

Ruangan yang warnanya putih memang tidak bisa menarik bila Anda membiarkannya begitu saja tanpa tambahan aksen dan interior yang lainnya. Maka dari itulah, agar terlihat lebih hangat dan menarik, sebaiknya gunakan material kayu ke dalamnya agar desain rumah semakin terlihat hangat dan menarik.

Tambahkan Warna Pendukungnya!

Agar ruangan kamar tidur tidak terlihat lusuh dan monoton, sebaiknya beri tambahan beberapa warna pendukung pada area kamar tidur Anda. Cara ini cukup jitu dan ampuh dalam menolong kesan ruang yang monoton dan lusuh. Warna pendukung ini bisa berupa tambahan warna yang kalem. Sehingga, mata tidak akan merasa lelah ketika sedang berada di dalam rumah. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan pilihan warna abu-abu, biru, dan coklat sebagai alternatif warna pilihan untuk tambahan warna pendukungnya.

Kombinasikan Tekstur yang Ada

Ruangan yang berasal dari batu bata dan semen ini biasanya akan terlihat hamabar bila tidak ditambahkan dengan elemen atau sejumlah dekorasi tambahan dari material lainnya. Karena itulah, agar lebih menarik, sebaiknya tambahkan material yang lain sebagai pendukung desain interiornya agar terlihat lebih cantik. Dalam hal ini, Anda bisa menambahkan sebuah selimut yang berasal dari wol, menggunakan karpet faux fur, dan juga memasang beberapa pajangan dari bilah kayu supaya tekstur kamar tidak terlihat monoton dan membosankan.

Tambahkan Kanopi

Penambahan kanopi atau disebut juga dengan kain penutup untuk tempat tidur ini bisa menjadikan nuansa kamar semakin terlihat lebih kece dan bergaya. Dengan cara inilah akan membuat desain interior kamar tidur Anda yang warnanya putih menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan. Setidaknya, kini Anda bisa menghindari dari kesan lusuh yang ditimbulkan oleh warna putih.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!