bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Yakin Acuhkan Interior Rumah Kayu Ini? Lihat yang Terjadi!

Yakin Acuhkan Interior Rumah Kayu Ini? Lihat yang Terjadi – Interior Rumah Kayu material yang dapat menciptakan suasana kenyamanan dan kehangatan berbeda dari material pembangunan rumah lainnya. Bahkan masih banyak orang yang berkeinginan untuk mendirikan rumah, dengan nuansa alam keindahan dari penggunaan material kayu. Dimana saat ini, telah tersedia kayu antirayap yang melengkung jenisnya dipasaran. Dan untuk itu jenis kayu solid penerapannya, telah lebih sering tergantikan oleh jenis kayu olahan.

interior rumah kayu
interior rumah kayu

Tatanan Interior Rumah Kayu Ala The Flatrock House

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
interior rumah kayu
interior rumah kayu

Seperti halnya pada rumah kayu yang tampak sederhana yang bernama The Flatrock House, terletak di daerah Pegunungan Catskill, New York Selatan, Amerika Serikat. Rumah tersebut dimiliki oleh  Nik dan Jennie, dimana rumah kayu ini dulunya pada tahun 1960 an adalah sebuah bangunan berupa bar yang merupakan hiburan bagi masyarakat setempat. Rumah yang tampilannya mirip kabin tersebut, telah diubah oleh ke -2 nya menjadi sebuah rumah singgah yang dijadikan tempat pelarian saat akhir pekan tiba.

Baca Juga: Ini Akibatnya Jika Asal Memilih Kasur, Baca Solusinya!

Namun disaat ke -2 nya tidak bisa berkunjung disaat rutinitas kerja, rumah sederhana tersebut dimanfaatkan untuk disewakan menjadi guest house kepada turis yang datang kedaerahan tersebut untuk melihat keindahan dari Catskill yang mempesona.

Rumah ini dibangun tahun 1951, jadi wajar saja jika kondisinya sudah terlihat lapuk. Namun desain awal pada interior rumah kayu tetap dipertahankan, sebab ke -2 nya ingin memperlihatkan keramahan yang ditunjukkannya melalui kehangatan yang tercipta dari penggunaan kayu ekspos tersebut. Ke -2 nya melakukan beberapa perubahan dengan menggunakan pilihan kayu olahan pada jenis blackbord, parket dan multipleks. Yang memiliki kelebihan dalam hal penekanan biaya pengeluaran untuk pemugaran serta perawatan, namun dalam hal tampilannya tetap terlihat memikat seperti layaknya kayu solid pada guratannya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pada area lantai dasar ke -2 nya mengusung konsep yang dapat memperlihatkan sebuah ilusi perspektif, dimana akan ketika melihat ke berbagai arah anda dapat menikmati beragam perbedaan dari sudut pandang konsep yang diusung ini yaitu open floor. Perpaduan yang dibangun antara interior kayu dan furniture gaya mid century, begitu terasa serasi. Bahkan ke -2nya sangat apik menata barang – barang yang masih tertinggal dalam rumah tersebut, menjadi sebuah dekorasi yang melengkapi kesan rumah dalam sisi vintage dari penataan vas kaca, botol – botol juga penghangat tradisional ruangan.

Tidak sampai disitu ke -2 nya juga menyempurnakan desain rumah tersebut dengan berbagai pernak pernik unik, seperti lampu lantai antik, tongkat hockey dan juga jam dinding lama yang antik. Yang diimbangi dengan perpaduan dekorasi yang apik dari penggunaan karpet yang memiliki corak geometris khas modern masa kini.

Perpaduan yang begitu mempesona mencerminkan kelihaian pemiliknya dalam mendesain rumah tersebut, terlihat dari penggunaan warna yang tampak serasi antara warna kayu dan beragam warna cerah yang diaplikasikan pada bagian tengahnya. Kesan yang begitu mendalam ini semakin diperkuat dengan adanya cahaya yang hadir menciptakan kontras paduan warna memikat, yang didapat dari pengalpikasian jendela yang tepat.

Pada bagian ruang santai ke -2nya melengkapi desain ruangan tersebut, dengan pemakaian perabotan vintage serta berbagai bingkai foto berwarna hitam putih yang tersusun dengan rangkaian apik. Dan dilengkapi dengan suara musik yang melantun, juga keindahan luar rumah yang dapat dinikmati dari sudut pandang ruangan ini  sehingga terasa begitu atraktif sensasi penerapan desain interior rumah kayu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!