bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Gabungan Interior Rustic dengan Aksen Tradisional

Gabungan Interior Rustic dengan Aksen Tradisional – Rumah yang menggunakan desain interior rustic memang selalu terlihat lebih berbeda dari yang lain. Desain yang rustic ini akan terlihat makin menarik jika digabungkan dengan aksen yang tradisional. Nah, di bawah ini adalah contoh desain inteiror rustic yang digabungkan dengan sebuah aksen tradisional, antara lain:

Interior Rustic
Interior Rustic

Baca juga: Desain Interior Rustic Kombinasi Aksen Tradisional

Interior Rustic
Interior Rustic

Aksen dari Kain

Kain yang teksturnya berat, misalnya saja seperti flanel atau wol ini bisa memberikan kesan yang hangat dan nyaman ke dalam sebuah ruangan bergaya rustic khas pedesaan. Alternatifnya, hadirkan saja aksen kain dari rajutan. Misalnya saja seperti tatakan piring, taplak meja, sarung bantal, dll. Tambahkan juga karpet yang berasal dari anyaman yang umumnya berasal dari plastik.

Selanjutnya, letakkan saja pada ruangan yang nuansa informal atau yang bernuansa santai. Misalnya saja di kamar atau di sebuah ruang keluarga yang ada di rumah. Dengan menambahkan aksen inilah nantinya akan menciptakan kesan yang lebih menarik.

Furniture Interior Rustic khas Pedesaan

Furniture sederhana yang berasal dari kayu log yang utuh atau tebal akan terlihat pas untuk dihadirkan ke dalam sebuah rumah yang dekorasinya khas pedesaan. Usahakan untuk memilih potongan kayu padat yang sederhana tanpa adanya hiasan dan permukaannya tidak terlihat mengkilap.

Sehingga, dengan begitu seratnya akan bisa terlihat jelas. Furniture yang seperti ini nanti bisa Anda buat sendiri atau bisa juga didapat dari para pengrajin yang ada di pedesaan. Anda bisa mencari varian model furniture bertemakan rustic ini tepat di toko pasar loak atau di toko barang bekas. Akan tetapi, selalu pastikan bahwa kualitas dari furniture tersebut harus benar-benar berkualitas dan bisa dipakai selama beberapa tahun selanjutnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Aksesoris

Aksesoris yang nuansa pedesaan sekaligus dengan khas tradisional ini umumnya berasal dari bahan-bahan yang maih alami. Misalnya saja seperti gerabah yang berasal dari tanah liat, karya seni yang terbuat dari batok kelapa, hiasan gantung, kemudian mainan anak yang berasal dari bambu, aksesoris dan dekorasi yang berasal dari akar pohon atau terbuat dari potongan kayu.

Tidak hanya sekedar itu saja, bingkai foto yang berasal dari ranting atau keranjang anyaman ini dapat juga dimasukkan ke dalam aksen desain interior rustic yang dapat memperkuat kesan khas pedesaan dan juga kesan khas tradisional. Dengan cara inilah bisa tercipta sebuah suasana yang indah dan menarik di dalam sebuah rumah.

Berikan Penegasan di Bagian Dapur

Di bagian dapur, Anda dapat mengeksplore keinginan Anda dalam bereksperimen terhadap desain rustic. Hadirkan pula sebuah peralatan dapur lama ke dalam rumah untuk memperkuat kesan rustic ke dalam rumah. Misalnya saja seperti pemakaian pemanggang, kompor sumbu, kukusan, beserta peralatan dari dapur antik.

Anda bisa memakai sejumlah barang yang terbuat dari anyaman bambu dan tembikar untuk menaruh bumbu sekaligus perlatan dapur yang berukuran kecil. Cara ini cukup ampuh untuk menciptakan kesan desain interior rustic yang menarik ke dalam rumah. Meskipun barang perlengkapan yang digunakan ini adalah berkesan lama, namun barang tersebut ternyata cukup ampuh memberikan kesan yang menarik ke dalam sebuah rumah.

Tak heran jika sekarang ini ada banyak orang mulai menggunakan desain interior rustic ke dalam rumah mereka. Karena cara ini dianggap mampu memberikan kesan yang unik, dan berkharakteristik ke dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!