bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Item Dekorasi Pendukung Teras Minimalis nan Hijau

Item Dekorasi Pendukung Teras Minimalis nan Hijau – Kerap sekali teras itu dijadikan sebagai penentuk kesan dari sebuah rumah. Dikarenakan berbeda sekali dari ruangan yang lainnya, teras rumah itu punya hubungan langsung dengan dunia yang lebih terbuka alamnya. Entah itu untuk teras yang ada di depan rumah ataupun teras yang ada di belakang rumah. Mendesain teras senyaman mungkin adalah ide terbaik yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Maka dari itulah, Anda bisa mencoba membuat teras minimalis nan hijau dengan tambahan item dekorasi pendukung di bawah ini!

Item Dekorasi
Item Dekorasi

Baca juga: Fresh! Item Dekorasi Ini Bikin Teras Minimalis Makin Hijau

Item Dekorasi
Item Dekorasi

Sofa Organik atau Kursi

Konsep teras rumah minimalis go green ini bisa diterapkan dengan cara pemilihan furniture yang berasal dari bahan alam. Misalnya saja pemakaian kursi bambu ataupun sofa yang lengkap dengan alas duduknya dan juga bantal yang berasal dari kapas organik. Sebagai langkah alternatif untuk mendukung dekorasi teras rumah Anda, maka Anda bisa menggunakan sofa yang berasal dari tali polyester, dan juga kursi rotan. Sebaiknya pilihlah furniture yang cepat kering dan tahan terhadap air bila Anda memilih furniture yang outdoor.

Herbs Coffee Table

Anda bisa menghadirkan sentuhan yang unik untuk dekorasi teras rumah Anda dengan penambahan sebuah item dekorasi, berupa herbs coffee table. Dimana item ini merupakan sebuah item yang berasal dari unsur alam nan hijau dan asri yang tidak selalu hadir dari tanaman hias saja atau dari material tempat duduk yang organik saja. Namun, Anda juga dapat melekatkan kesan yang alami pada furntiure yang sama sekali bukan organik. Misalnya saja dengan pemakian herbs cofee table. Meja kopi yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam tanaman hias yang ditaruh di bagian pusat meja ini bisa diisi pula dengan tanah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Herbs coffee table ini cocok sekali bila Anda letakkan untuk ruang santai yang terbuka yang ada di bagian teras belakang rumah. Kesan yang hadir berbeda sekali dengan cara menaruh pot tanaman kecil yang diletakkan di atas meja. Karena untuk herbs coffee table ini, membuat tanaman itu seakan-akan telah tumbuh secara langsung dari dalam meja ini. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih unik. Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli yang mahal. Karena Anda bisa juga mendapatkannya dengan cara memodifikasi meja kopi yang terdapat di dalam rumah untuk tempat menyimpan tanaman hias ini.

Kerlap-Kerlip untuk Lampu Hias

Pencahayaan yang digunakan untuk teras minimalis merupakan salah satu aspek yang cukup penting sekali yang harus diperhatikan dengan baik, khususnya untuk pencahayaan yang hadir di malam hari. Sudah pasti Anda tidak ingin bila rumah Anda terlihat menyeramkan pada malam hari, bukan? Agar dapat menghidupkan kembali warna hijau yang berasal dari tanaman rumah, sebaiknya pilih saja lampu yang memiliki cahaya berwarna putih. Bila Anda punya pohon yang berada di teras belakang rumah, maka Anda bisa menggunakan lampu yang memiliki cahaya yang ditampilkan di bagian ranting pohon yang jelas berwarna kecoklatan.

Untuk menghadirkan kesan yang lebih dramatis untuk teras minimalis, maka Anda bisa menciptakan sebuah pencahayaan yang low angle di bagian permukaan tanah atau dengan memasang lampu LED di bagian pagar teras rumah. Pencahayaan yang seperti ini cocok sekali bila diaplikasikan untuk teras depan rumah. Sedangkan untuk teras di bagian belakang rumah bisa memakai fairy lights yang digantung di pohon atau digantung di atas teras rumah. Sehingga, dengan tambahan pendukung item dekorasi inilah menjadikan teras rumah makin bersinar sepanjang malam.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!