bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jangan Risau, Merah Cocok Juga untuk Hunian Kecil

Jangan Risau, Merah Cocok Juga untuk Hunian Kecil – Bila Anda suka berkreasi dan bereksperimen, maka kini Anda sudah bisa menciptakan sebuah tampilan yang istimewa untuk hunian rumah Anda. Entah itu untuk desain interiornya ataupun desain eksteriornya.

8 kreasi
8 kreasi

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
8 kreasi
8 kreasi

Anda bisa menciptakan sebuah kesan rumah yang istimewa, khususnya di dalam rumah dengan cara memoles pada salah satu bagian dindingnya memakai warna merah. Warna ini cocok juga untuk hunian kecil dan mini, ataupun untuk rumah mungil Anda.

Baca juga: Desain Ruang Tamu semakin Cantik dengan Hiasan Dinding

Bahkan, dengan penggunaan dinding yang dipoles dengan warna merah ini mampu memberikan sebuah aksen yang tegas dan juga energic untuk penghuninya yang tinggal di dalam rumah tersebut. Hanya saja, terkadang rumah yang berwarna merah ini sulit sekali untuk dihias.

Maka dari itulah, Anda bisa mencoba salah satu trik dan alternative yang akan kami bagikan di bawah ini agar bisa membantu Anda dalam menghias dinding rumah minimalis Anda menggunakan warna merah. Ini dia contoh alternative mewarnai rumah dengan pilihan dinding berwarna merah, antara lain:

Pertama, sebelum Anda mencoba untuk memadukan menggunakan aksen yang banyak, maka pastikan lebih dulu bahwa Anda harus menentukan jumlah dindingnya lebih dulu yang akan Anda lapisi dengan menggunakan warna merah.

Ruangan yang ukurannya besar ini, sangat bagus bila menggunakan konsep ruang yang terbuka. Dimana ruangan yang akan dipakai untuk anak-anak ini ada baiknya memakai warna lain. Hanya saja untuk bagian ruang kerja dan ruang makannya Anda bisa menggunakan lapisan warna merah.

Kedua, tutup saja dinding yang warnanya merah menggunakan sebuah karya seni yang bervariasi. Anda bisa memanfaatkan dinding yang berwarna merah itu untuk dijadikan sebagai dinding galeri. Cara yang satu ini akan dapat membantu Anda membuat dinding rumah Anda menjadi tidak begitu mencolok, hanya saja bisa tetap terlihat lebih menarik.

Ketiga, kombinasikan saja dinding berwarna merah menggunakan nuansa warna yang lainnya. Pasangan putih dan pasangan berwarna hitam, dan biru juga putih itu bisa Anda jadikan sebagai pilihan dalam mendesain sebuah ruangan dinding.

Ke-empat, Anda juga bisa menggunakan gorden dan kursi yang warnanya putih di bagian sisi dinding yang berwarna merah. Keduanya akan terlihat manis bila Anda menambahkan dengan sofa yang warnanya hitam, dengan bantal yang beraksen warna biru.

Kelima, kombinasikan saja warna cream dengan warna merah dan warna orange. Masukkan pula sejumlah furniture yang memiliki warna kayu agar ruangan tersebut terlihat lebih kaya lagi.

Ke-enam, Anda juga bisa membuat sebuah desain interior rumah yang dipadu padankan dengan dinding berwarna merah, serta kulit, kayu alami, dan juga baja. Paduan warna tersebut beserta unsur-unsurnya ini akan memberikan sebuah tampilan yang lebih bertekstur dan kaya, juga akan membuat tampilan rumahs emakin berkesan, istimewa, dan bisa terlihat lebih rustic.

Ke-tujuh, kayu yang memiliki warna yang lebih tua dengan lantai keramik yang lebih berwarna serupa juga bisa menjadikan tampilan rumah terlihat lebih istimewa. Anda bisa mengkombinasikan pula dengan sebuah lampu gantung yang besar, disertai dengan cermin pigura yang besar dan istimewa, beserta sejumlah pot yang terdapat di dalam pot.

Ke-delapan, padukan saja warna merah dinding tersebut dengan sebuah marmer dan sejumlah warna cream. Perpaduan ini nanti akan terlihat lebih istimewa bila Anda memakainya ke dalam ruang tamu atau ke dalam ruang keluarga Anda. Sekalipun cantik, paduan itu biasanya akan membuat tamu Anda menjadi terkejut melihatnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!