bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mendekorasi Jendela Bay dalam Rumah

Cara Mendekorasi Jendela Bay dalam Rumah – Apakah di rumah Anda ada sebuah jendela bay? Bila benar, maka kini saatnya Anda untuk mendekorasi kembali jendela ini menjadi lebih indah dan cantik di bagian interior rumah Anda tersebut. karena sebenarnya tida begitu sulit untuk mendesain jendela yang satu ini. Di samping bentuk aslinya yang memang sudah antik, unik, dan juga menarik di bagian sisi luarnya. Sehingga, cukup dengan memberikan sentuhan sedikit saja, maka desainnya akan terlihat makin artistik dan cantik.

Jendela Bay
Jendela Bay

Baca juga: Cara Memilih Tirai Jendela Melihat dari Jenis Jendelanya

Jendela Bay
Jendela Bay

Karena itulah, saat Anda bisa menciptakan dekorasi yang pas untuk jendela ini, maka sudah tidak akan diragukan lagi bahwa sisi keunikan dari jendela ini nanti akan makin terlihat. Baik itu dari dalam ruangan ataupun dari luar ruangan. Lebih lengkapnya, sebaiknya simak beberapa tips di bawah ini untuk bahan pertimbangan agar Anda bisa membuat jendela bay di rumah terlihat lebih menarik dan elegan.

Tentukan Lokasi Jendela Bay Lebih Dulu

Perbedaan lokasi letak jendela bay yang akan dipasang ini nanti akan menentukan jenis dekorasi seperti apakah yang digunakan tersebut. misalnya jika Anda ingin meletakkannya di bagian ruang tamu, otomatis dekorasi yang akan digunakan juga akan berbeda sekali bila Anda meletakkannya di bagian ruang makan ataupun di bagian kamar tidur.

Lakukan sebuah Rekonstruksi dan juga Relokasi Jendela Jika Dibutuhkan!

Bila Anda ingin meletakkan jendela ini di sebuah ruangan, misalnya saja akan meletakkannya di ruang makan, dan Anda merasa bahwa tempat ini tidak cocok ditambahkan jendela model ini, maka Anda dapat segera langsung melakukan rekonstruksi atau relokasi lagi. Lokasi paling cocok dan sesuai untuk jendela ini adalah di bagian sudut ruangan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tempatkan Furniture yang Pas dengan Fungsi Ruangannya

Bila Anda akan memilih untuk mendekorasi jendela bay ini di area dapur ataupun ruang makan, maka Anda harus menempatkan meja dan kursi makan ini berdekatan dengan jendela. Sehingga, Anda bisa menikmati keindahan dari pemandangan yang ada di luar ruangan lewat jendela ini. Jika Anda meletakkan jendela ini di area kamar tidur Anda, maka Anda bisa menaruh meja belajar atau meja rias berdekatan dengan jendela.

Tempatkan Kursi Santai atau Tempat Duduk

Agar dapat memfasilitasi Anda saat ingin menikmati keindahan dari pemandangan yang ada di luar ruangan lewat jendela ini, maka Anda bisa menambahkan sebuah tempat duduk berupa kursi santai atau sofa bersebelahan di samping jendela ini dengan posisi yang condong dan menghadap ke arah jendela. Anda dapat menambahkan sebuah bantal sofa supaya posisi duduk Anda terasa lebih nyaman saat bersantai di kursi ini.

Tambahkan Dekorasi Pelengkap Tampilan Jendela Bay

Di area ruang makan nanti, Anda bisa menambahkan sebuah hiasan dari piring keramik yang berasal dari China dimana dekorasi ini bisa digunakan sebagai pelengkap yang dapat membuat tampilan jendela bay ini menjadi semakin kuat. Sementara jika jendela ini ditempatkan di kamar anak, maka jendela ini akan makin kuat karakternya bila diletakkan dengan dekorasi dari mainan yang lain atau boneka.

Tambahkan Tanaman Pot dekat Jendela

Lokasi dan banyaknya cahaya yang masuk di area ruangan di rumah ini ternyata cukup ampuh untuk menghadirkan suasana yang hangat di dalam rumah. Anda bisa menempatkan tanaman pot di samping jendela ini agar suasananya makin terasa hangat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!