bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Anti Licin

Dalam memilih jenis keramik kamar mandi yang akan kita gunakan yang pasti kita harus memilih bahan untuk keramik kamar mandi dengan benar agar kamar mandi bisa terlihat bersih dan juga tidak akan licin. Banyak sekali jenis untuk keramik kamar mandi anti licin yang akan bisa kita gunakan sekarang. Dalam memilih bahan keramik kamar mandi memang yang akan menjadi perhatia kita adalah bagaimana cara membuat keramik kamar mandi pilihan kita tersebut sama sekali tidak membuat licin sehingga kita akan lebih nyaman dan juga aman selama menggunakan kamar mandi tersebut yang pasti.

Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Anti Licin
Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Anti Licin

Baca Juga : 4 Pilihan Desain Kamar Tidur Anak Yang Membuat Anak Menjadi Makin Cerdas

Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Anti Licin
Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Anti Licin

Menggunakan bahan keramik kamar mandi yang tepat memang menjadi salah satu cara agar kita bisa mendapatkan kenyamanan dan aman dalam menggunakan kamar mandi. Maka dari itu, berikut ini ada 4 jenis untuk keramik kamar mandi anti licin yang menjamin kita lebih nyaman selama menggunakan kamar mandi, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Jenis Keramik Kamar Mandi Dengan Model Heksagonal.

Pilihan jenis keramik kamar mandi pertama adalah model keramik kamar mandi heksagonal. Dalam memilih keramik kamar mandi yang akan kita gunakan, biasanya kita akan mempertimbangkan keindahan dan juga bahan untuk keramik kamar mandi yang menyebabkan kita tidak akan mudah untuk terpeleset di dalam kamar mandi.

Banyak sekali jenis dan juga model untuk keramik kamar mandi yang bisa kita jadikan pilihan. Namun dengan menggunakan keramik kamar mandi heksagonal dengan ukuran kecil dan tekstur anti licin tentunya ini akan menjadi pilihan terbaik. Kerapatan dalam penyusunan keramik kamar mandi akan membuat suasana kamar mandi menjadi lebih nyaman dan kita pun tidak akan mudah untuk terpeleset.

Agar suasana kamar mandi tidak akan mudah terlihat kotor, maka kita menggunakan model keramik kamar mandi heksagonal dengan warna gelap. Dengan menggunakan model dan juga jenis dari keramik kamar mandi ini tentunya akan memberikan efek minimalis dan juga kamar mandi yang lebih menarik.

Jenis Keramik Kamar Mandi Yang Menggunakan Motif Dari Batu Alam.

Jenis keramik kamar mandi kedua adalah yang menggunakan motif dari batu alam. Agar lantai kamar mandi tidak terlihat licin, maka kita memang harus menggunakan keramik kamar mandi dengan bahan yang lebih kasar yang memang tidak akan mudah licin.

Dengan kita menggunakan bahan keramik kamar mandi yang kasar, maka kita pun akan lebih mudah dalam membersihkannya. Dengan kita menggunakan warna cokelat pada bagian keramik kamar mandi ditambah dengan pencahyaan dalam kamar mandi yang tepat, maka tentunya kita akan bisa mendapatkan tampilan kamar mandi yang lebih menarik dan juga menawan.

Jenis Keramik Kamar Mandi Model Koral.

Jenis keramik kamar mandi koral menjadi salah satu pilihan desain untuk keramik kamar mandi yang paling banyak digunakan sekarang ini. Teksturnya yang kasar ditambah dengan warna dari keramik kamar mandi ini yang cerah tentunya akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih hidup dan juga ceria.

Jenis Keramik Kamar Mandi Dengan Motif Bunga.

Kita ingin menggunakan jenis keramik kamar mandi yang memberikan kesan taman, maka kita bisa menggunakan model keramik kamar mandi yang menggunakan motif bunga. Bunga di keramik kamar mandi ini akan membuat suasana dalam kamar mandi menjadi lebih menyegarkan apalagi kalau kita tambahkan beberapa tanaman hijau di dalam kamar mandi tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!