bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Pilihan Jenis Pintu Geser Yang Memberikan Efek Rumah Yang Terlihat Lebih Luas

Menggunakan pintu geser untuk rumah memang masih menjadi tren sekarang ini. Pilihan untuk jenis pintu geser juga semakin banyak dan beragam. Penentuan jenis dari pintu geser yang akan kita gunakan bisa kita sesuaikan dengan bentuk dari rumah kita sendiri. banyak orang yang kemudian percaya dengan menggunakan pilihan pintu geser yang tepat, maka kita bisa mendapatkan kesan luas pada rumah yang menggunakan pintu geser tersebut.

4 Pilihan Jenis Pintu Geser Yang Memberikan Efek Rumah Yang Terlihat Lebih Luas
4 Pilihan Jenis Pintu Geser Yang Memberikan Efek Rumah Yang Terlihat Lebih Luas

Baca Juga : Kreasi Hiasan Dinding

4 Pilihan Jenis Pintu Geser Yang Memberikan Efek Rumah Yang Terlihat Lebih Luas
4 Pilihan Jenis Pintu Geser Yang Memberikan Efek Rumah Yang Terlihat Lebih Luas

Untuk mendapatkan kesan luas pada sebuah rumah, maka memang salah satu cara yang bisa kita gunakan adalah menggunakan pilihan pintu geser. Dengan banyaknya jenis dari pintu geser yang ada sekarang, biasanya kita akan bingung dalam menentukan mana pintu geser yang tepat untuk kita gunakan. Berikut ini ada 4 pilihan dari pintu geser yang bisa kita gunakan untuk memberikan efek luas pada rumah kita, diantaranya adalah :

Pintu Geser Dengan Bahan Kayu.

Pilihan jenis pintu geser yang pertama adalah menggunakan pintu geser berbahan utama kayu. Material kayu yang kita gunakan untuk pintu geser memang menjadi salah satu pilihan bahan yang tidak tembus pandang yang bisa kita gunakan. Ketika kita menggunakan pintu geser kayu ini, maka kita bisa menggunakannya untuk ruang yang bersifat privasi di rumah kita.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penggunaan pintu geser kayu ini salah satunya memang akan sangat cocok untuk kita gunakan untuk ruangan seperti gudang. Dengan kita menggunakan pintu geser pada gudang, maka kita akan lebih dimudahkan dalam menaruh semua barang yanga ada di dalam gudang tersebut. Dengan adanya pintu geser ini juga memberikan keleluasaan karena kita tidak perlu lagi untuk memberikan sisa ruang yang akan digunakan untuk pintu geser tersebut.

Pintu Geser Kayu Dengan Panel Menggunakan Bahan Kaca

Pilihan jenis pintu geser yang kedua adalah yang menggunakan pintu geser kayu dan panel menggunakan bahan kaca. Untuk penggunaan pintu geser ini akan sangat cocok digunakan untuk ruangan yang privasi namun membutuhkan akses yang ceat pada ruangan lainnya di dalam rumah.

Adanya panel kaca pada pintu geser ini akan memberikan kemudahan kita untuk bisa langsung akses pada ruangan lainnya dengan mudah. Untuk penggunaan pintu geser ini akan sangat mudah kita temukan pada kantor, sekolah ataupun klinik yang ada sekarang ini.

Pintu Kaca Yang Menggunakan Bahan Kaca Buram.

Pilihan jenis pintu geser yang ketiga adalah pintu geser yang menggunakan bahan kaca buram. Kalau kita tutup pintu geser yang satu ini, maka kita akan dihalangi penglihatannya dari luar untuk bisa melihat ke dalam ruangan. Meskipun memang pintu geser ini bahannya buram, namun tetap saja cahaya akan bisa masuk ke dalam dengan sangat mudah. Ketika kita akan menggunakan pintu geser ini, maka kita bisa sesuaikan motif dan juga warna dari pintu geser sesuai dengan tema yang kita mau. Karena memang penggunaan pintu geser ini akan bisa memperluas ruangan maka pilihan pintu geser ini akan sangat cocok digunakan untuk ruang dapur dalam rumah.

Pintu Geser Yang Menggunakan Bahan Kaca Bening.

Jenis pintu geser yang terakhir adalah pintu geser yang menggunakan bahan kaca bening. Untuk penggunaan dari pintu geser kaca bening ini akan sangat cocok kita gunakan sebagai partisi yang memisahkan antar ruang di dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!