bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Jenis Pot Tanaman Bunga Yang Unik

Ketika kita akan menata dan membuat indah halaman rumah kita, maka jangan lupa untuk memperhatikan jenis pot tanaman bunga
yang kita pakai. Bagi seorang yang suka dengan bunga, tentunya ingin menggunakan pot tanaman bunga dengan desain yang unik dan berbeda dari kebanyakan pot tanaman bunga yang telah ada sekarang ini. Dengan menggunakan model pot tanaman bunga yang unik, maka kita pun bisa memberikan tampilan taman atau halaman rumah yang berbeda dengan kebanyakan yang telah ada sekarang ini. Agar bisa mendapatkan pot tanaman bunga yang berbeda, maka kita pun bisa berkreasi pada model dan desain pot tanaman bunga tersebut sesuai dengan inspirasi dan juga kreatifitas dari diri kita.

071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg
071318_1341_4JenisPotTa1.jpg

Kalau memang kita tidak suka dengan model pot tanaman bunga yang ada sekarang ini, maka tidak ada salahnya untuk berkreasi sendiri utnuk membuat pot tanaman bunga yang sesuai dengan apa yang kita mau. Daripada kita bingung untuk membuat dan menentukan pot tanaman bunga yang kita mau. Maka ada beberapa inspirasi dari model pot tanaman bunga yang bisa kita tiru untuk sekarang ini. Berikut ini akan ada 4 jenis dari pot tanaman bunga yang unik dan cocok bagi kita yang sangat menyukai tanaman ataupun bunga, diantaranya adalah :

Jenis Pot Tanaman Bunga Yang TErbuat Dari Bahan Pot Gabus.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan dari jenis pot tanaman bunga yang pertama adalah menggunakan pot yang terbuat dari botol gabus. Kita pasti pernah melihat bahan satu ini yang memang kebanyakan akan digunakan sebagai penutup botol anggur. Kalau memang kita punya barang satu ini, maka kita bisa manfaatkan sebagai tempat pot tanaman bunga yang unik dan juga menarik. Agar bisa membuatnya menjadi pot tanaman bunga yang sempurna, maka kita harus membuat lubang pada bagian sisi salah satu botol untuk bisa kita masukkan tanah dan juga biji tanaman yang kita tanam di dalamnya.

Menggunakan Renda Sebagai Tambahan Untuk Memperindah Tampilan Pot Tanaman.

Jenis pot tanaman bunga
yang kedua adalah membuatnya lebih indah dengan menggunakan bahan dari renda. Untuk penggunaan pot tanaman bunga dari bahan tanah liat memang menjadi salah satu pilihan yang paling banyak digunakan dan menjadi populer sekarang ini. Dengan tampilan dari pot tanaman bunga yang masih polos, maka kita bisa menambahkan beberapa renda agar tampilan pot tanaman bunga menjadi lebih menarik dan indah. Untuk menempelkan renda pada pot tanaman bunga, maka kita bisa menggunakan lem dan disesuaikan dengan ukuran dari pot tanaman bunga tersebut tentunya.

Jenis Pot Tanaman Bunga Dengan Bentuk Mungil Yang Lebih Unik.

Jenis pot tanaman bunga
memang tidak selalu kita harus menggunakan ukurannya yang besar. Namun, dengan kita menggunakan ukuran pot tanaman bunga yang imut malahan akan memberikan kesan yang lebih unik dan menarik. Tentunya penggunaan pot tanaman bunga imut ini akan sangat cocok digunakan untuk menanam tanaman dengan ukuran kecil juga.

Jenis Pot Tanaman Dengan Gaya Minimalis Yang Menggunakan Tambahan Kain Flanel.

Ketika kita menggunakan jenis pot tanaman bunga dari tanah liat yang polos tentunya ini akan membuat kita merasa bosan. Agar memberikan kesan yang unik dan juga lucu, maka kita bisa menggunakan tambahan kain flanel yang membuat tampilan pot tanaman bunga menjadi berbeda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!