bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jenis Tanaman Indoor Yang Bisa Menjadi Penyelamat Ruangan

Terkadang memang kebanyakan dari kita ingin mempunyai tanaman indoor namun tidak terlalu paham dengan jenis tanaman indoor yang baik untuk ditanam dan mudah dalam segi perawatannya. Untuk jenis dari tanaman indoor sendiri saat ini sudah semakin banyak yang bisa kita pilih sesuai dengan apa yang kita mau. Tentunya saat kita menggunakan tanaman indoor tersebut kita juga harus tahu fungsinya selain memang dengan adanya tanaman indoor akan membuat suasana dalam rumah akan menjadi lebih sejuk.

Jenis Tanaman Indoor
Jenis Tanaman Indoor

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis Terbaru 2018

Jenis Tanaman Indoor
Jenis Tanaman Indoor

Kebanyakan tanaman indoor memang akan ada beberapa fungsi yang akan memberikan efek positif pada interior dalam rumah. Selain itu, banyak juga beberapa tanaman indoor yang bisa menjadi penyelamat ruangan yang terlalu sumpek ataupun yang terasa berantakan dibandingkan dengan ruangan lainnya.

Kebanyakan orang memang akan lebih suka menggunakan jenis tanaman indoor yang mempunyai manfaat kesehatan sehingga dengan adanya tanaman indoor bukan hanya akan mempercantik ruangan saja, namun juga akan membuat efek kesehatan yang positif pada si pemilik rumah itu sendiri. Keadaan udara yang segar dan juga bersih tentunya akan menjadi salah satu keinginan kita saat menggunakan tanaman indoor tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa jenis dari tanaman indoor yang bisa kita gunakan untuk membuat suasana udara dalam rumah menjadi lebih bersih dan juga menyehatkan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Jenis Tanaman Monstera



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jenis tanaman indoor yang pertama untuk menyelamatkan sebuah ruangan terutama bagian udaranya adalah dengan menggunakan jenis tanaman indoor monstera. Tanaman monstera menjadi salah satu jenis dari tanaman indoor yang paling terkenal sekarang ini. Untuk penggunaan dari tanaman indoor ini sendiri memang kebanyakan digunakan sebagai tanaman indoor yang akan mempercantik sebuah ruangan. Namun, selain itu memang untuk kegunaan dari tanaman indoor ini bisa membuat suasana udara dalam ruangan akan menjadi lebih bersih. Kalau kita masih asing dengan tanaman indoor monstera tentunya ada beberapa ciri khas yang ada di tanaman indoor ini. Untuk monstera sendiri biasanya yang akan menjadi ciri khas adalah daun yang melebar dan juga ada beberapa lubang di daunnya. Untuk menjaga agar kecukupan sinar matahari pada tanaman indoor tercukupi, maka kita bisa meletakkan tanaman indoor yang satu ini di dekat jendela saja.

Jenis Tanaman Lidah Mertua

Kita semua pasti tidak akan asing dengan jenis tanaman indoor yang satu ini yaitu lidah mertua. Berbeda halnya dengan tanaman indoor monstera untuk jenis dari tanaman indoor lidah mertua ini bisa kita letakkan di bagian ruangan yang jarang terkena sinar matahari karena memang untuk kebutuhan dari sinar matahari yang dibutuhkan oleh lidah mertua tidak terlalu banyak dibandingkan dengan tanaman indoor jenis monstera. Yang akan bisa kita dapatkan dengan menggunakan tanaman indoor lidah mertua ini adalah jenis dari tanaman indoor ini bisa menyerap udara yang ada di dalam sebuah ruangan. Maka dari itu, dengan menggunakan tanaman indoor ini tentunya akana membuat udara dalam ruangan menjadi bersih.

Jenis Tanaman Peperomia

Jenis tanaman indoor yang terakhir adalah jenis tanaman peperomia. Untuk tanaman yang satu ini juga tidak kalah cantiknya dengan jenis dari tanaman indoor yang lainnya. Kalau kita mempunyai binatang peliharaan di dalam rumah, penggunaan tanaman indoor ini sangat aman untuk digunakan karena sama sekali tidak beracun.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!