bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jenis Tirai Rumah Cocok Untuk Rumah Idaman

Tirai menjadi salah satu pelengkap aksesori yang banyak digunakan di rumah untuk sekarang ini. Jenis tirai rumah yang ada sekarang ini juga semakin banyak pilihannya. Dengan kita menggunakan tirai rumah tentunya akan ada beberapa manfaat dan fungsi penggunaannya yang bisa kita rasakan nantinya. Umumnya memang untuk penggunaan dari tirai rumah akan digunakan untuk menutupi sebuah ruangan dari sinar matahari yang terlalu panas.

Jenis Tirai Rumah
Jenis Tirai Rumah

Baca juga: Cara Membuat Ujung Tempat Tidur Lebih Menarik

Jenis Tirai Rumah
Jenis Tirai Rumah

Dengan adanya tirai rumah tersebut, maka akan membuat suasana dari ruangan tidak akan terlalu panas. Untuk memaksimalkan penggunaan dari tirai rumah, maka tentunya kita harus sesuaikan mana model tirai rumah yang kita gunakan dan cocok untuk kita terapkan di dalam rumah kita.

Meskipun memang penggunaan dari tirai rumah kadang dianggap tidak terlalu penting, namun jenis tirai rumah yang ada sekarang ini malahan semakin banyak. Ketika kita akan menggunakan tirai rumah, maka tentunya kita harus sesuaikan dengan jenis dari tirai rumah yang cocok dengan rumah kita. Jenis dari tirai rumah yang akan kita gunakan akan sangat mempengaruhi desain interior dari ruangan yang ada di dalam rumah kita. Usahakan memang dalam memilih tirai rumah kita juga harus sesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri. Agar lebih memudahkan kita dalam memilih mana tirai rumah yang cocok, maka berikut ini ada beberapa jenis dari tirai rumah yang bisa kita pilih, diantaranya adalah :

Jenis Tirai Geser



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jenis tirai rumah yang pertama adalah tirai rumah geser. Untuk jenis yang satu ini mungkin kebanyakan orang juga sudah tahu seperti apa tirai rumah yang satu ini. Untuk tirai rumah geser juga banyak dikenal juga dengan sebutan tirai rumah klasik karena memang keberadaan dari tirai rumah yang satu ini sudah banyak digunakan sejak zaman dulu. Untuk menggunakan tirai rumah yang satu ini kita bisa membukanya dengan cara menggeser tirai rumah ke arah kanan ataupun kiri. Yang akan menjadi ciri khas dari tirai rumah geser adalah bagaimana cara kita memasangnya. Untuk memasangnya biasanya akan ada lubang di kain tirai rumah yang akan memudahkan kita untuk menggeser tirai rumah tersebut baik ke kanan ataupun ke kiri. Jenis dari tirai rumah geser ini juga menjadi favorit banyak orang karena memang paling mudah untuk digunakan. Untuk jenis dan warna kain yang digunakan untuk tirai rumah juga sudah banyak pilihannya sekarang ini.

Jenis Tirai Rolling Vertikal

Jenis tirai rumah selanjutnya adalah tirai rumah rolling vertikal. Untuk jenis dari tirai rumah memang lebih berbeda dibandingkan dengan kebanyakan tirai rumah yang ada sekarang. Untuk membuka tirai rumah ini kita bisa menggesernya ke arah vertikal artinya atas atau bawah. Biasanya akan ada tali yang akan memudahkan kita dalam membuka tirai rumah ke arah vertikal nantinya. Untuk jenis pada tirai rumah ini kebanyakan memang akan digunakan di area perkantoran. Untuk bahan yang bisa digunakan juga bisa menggunakan kain biasa ataupun bahan yang lebih kaku lainnya.

Jenis Tirai Rolling Horisontal

Jenis tirai rumah yang terakhir adalah tirai rumah rolling horisontal. Hampir sama dengan tirai rumah rolling vertikal, hanya saja untuk membuka tirai ini akan ada pengait yang bisa membuat tirai rumah bergeser atau membuka otomatis secara horisontal. Bahan tirai rumah yang digunakan juga biasanya adalah bahan yang teksturnya kaku.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!