bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jenis Tanaman Kaktus Mini Harus Ada di Zaman Sekarang

Penggunaan jenis tanaman kaktus mini sekarang ini banyak dijadikan pilihan sebagai salah satu jenis tanaman hias yang bisa Anda masukkan ke dalam rumah. Penggunaan tanaman kaktus mini memang akan sangat cocok kalau Anda tempatkan di dalam rumah. Dibandingkan menempatkan tanaman kaktus mini di luar rumah tentunya akan menjadi keuntungan sendiri kalau Anda menempatkan tanaman kaktus mini ini di dalam ruangan sehingga dia akan bisa tumbuh dengan sempurna. Dengan Anda akan menanam tanaman kaktus mini, maka Anda akan sangat dimudahkan dalam hal melakukan perawatan pada tanaman kaktus mini satu ini.

080418_1540_kaktusmini1.jpg
080418_1540_kaktusmini1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080418_1540_kaktusmini1.jpg
080418_1540_kaktusmini1.jpg

Jenis dari tanaman kaktus mini untuk sekarang ini juga semakin banyak yang akan bisa Anda pilih dan juga tanam. Tentunya jenis dan model dari tanaman kaktus mini bisa Anda sesuaikan dengan kondisi iklim yang Anda punya. Karena tanaman kaktus mini ini tidak banyak membutuhkan air, maka Anda pun tidak perlu melakukan penyiraman pada tanaman kaktus mini satu ini setiap harinya.

Anda hanya perlu memberikan air sesekali pada tanaman kaktus mini agar dia bisa tumbuh dengan benar. Maka dari itu, kalau memang Anda tertarik, maka berikut ini akan ada 4 pilihan dari jenis untuk tanaman kaktus mini yang sedang banyak diminati untuk sekarang ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

Pilihan Jenis Untuk Tanaman Kaktus Mini Ariocarpus

Pilihan dari jenis tanaman kaktus mini pertama adalah jenis ariocarpus. Ketika Anda akan menemukan sebuah tanaman kaktus mini, maka hal utama yang akan Anda temukan memang adalah adanya duri banyak yang akan Anda temukan pada bagian kulit dari tanaman kaktus mini tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Namun, dengan Anda memilih jenis dari tanaman kaktus mini ini, maka Anda tidak akan menemukan satu pun duri di bagian kulit tanaman kaktus mini satu ini. Yang akan menjadi ciri khas lainnya yang ada pada tanaman kaktus mini ini adalah bentuk daunnya yang bentuknya seperti prisma.

Dengan Anda memilih menanam tanaman kaktus mini, maka Anda pun akan mendapatkan bunga yang akan tumbuh dari jenis untuk tanaman kaktus mini satu ini. Ada banyak warna yang akan bisa Anda temukan pada bunga dari tanaman kaktus mini ini. Hal ini tentunya akan membuat tanaman kaktus mini menjadi lebih menarik dan indah.

Jenis Tanaman Kaktus Astrophytum

Pilihan jenis tanaman kaktus mini kedua adalah jenis astrophytum. Untuk bentuk tanaman kaktus mini satu ini menyerupai bentuk belimbing dan juga bintang. Untuk warna dari tanaman kaktus mini juga beraneka ragam dengan bentuk batang yang seperti bola. Untuk jenis dari tanaman kaktus mini merupakan salah satu jenis yang sangat mudah berbunga.

Jenis Tanaman Kaktus Cereus Tetragonus

Jenis tanaman kaktus mini yang ketiga adalah jenis cereus tetragonus. Untuk tanaman kaktus mini satu ini berasal dari Amerika dan merupakan salah satu tanaman kaktus mini yang bisa tumbuh dengan tinggi. Untuk jenis dari tanaman kaktus mini ini akan sangat cocok Anda tempatkan pada bagian pagar rumah ataupun jendela rumah.

Jenis Tanaman Kaktus Ferocactus

Untuk jenis tanaman kaktus mini terakhir adalah jenis ferocactus. Untuk tampilan tanaman kaktus mini memang sangat menyeramkan bagi yang awam namun sangat menarik bagi para pecinta alam. Untuk tanaman kaktus mini ini memang tidak mempunyai bunga namun mempunyai hal menarik pada batang yanga berwarna merah jambu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!