bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Intip Kamar Bayi Super Cantik dengan Warna Putih dan Dusty Pink

Intip Kamar Bayi Super Cantik dengan Warna Putih dan Dusty Pink – Mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan menyambut kehadiran sang bayi merupakan kegiatan yang menyenangkan. Semua kebutuhan, seperti baju, popok, gendongan, tempat tidur, perlengkapan bayi hingga kamar khusus. Semua menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi orang tua. Apalagi jika sang buah hati sudah diidam-idamkan sekian lama.

Kamar Bayi
Kamar Bayi

Baca juga: Mau Kamar Tidur selalu Nyaman dan Tenang? Lakukan Cara Ini!

Kamar Bayi
Kamar Bayi

Mempersiapkan semua lebih awal menjadi langkah yang baik. Mengingat ketika bulan-bulan terakhir hingga masa persalinan, orang tua baik ayah maupun ibu akan fokus pada sang bayi. Hingga tidak sempat untuk mempersiapkan lagi. Jika anda memiliki asisten rumah tangga pasti akan lebih mudah. Tapi mempersipakan semua sendiri bersama pasangan menjadi kegiatan yang asik dan berkesan. Oleh karena itu, anda bersama pasangan perlu menyiapkan lebih awal sejak minggu pertama bayi dalam kandungan.

Kamar bayi menjadi ruangan yang wajib dipersiapkan. Untuk menciptakannya anda juga membutuhkan konsep yang matang. Mengenai dekorasi apa yang akan anda aplikasika atau furniture apa yang perlu anda letakkan, hingga barang-barang apa saja yang dibutuhkan. Anda memerlukan waktu dan biaya khusus. Tapi tidak usah kawatir, anda tetap bisa membangun kamar bayi yang simple, lucu, dan tidak memerlukan banyak perabot. Bagaimana caranya?

Ada banyak pilihan warna yang dapat anda aplikasikan pada kamar bayi. Tapi warna putih dan dusty pink bisa menjadi alternative pilihan anda. Kedua warna ini bisa membuat kamar bayi menjadi lebih imut dan lucu. Warna lembut keduanya mempu menciptakan nuansa yang menggemaskan. Jadi nuansa hangat bersama pasangan dan sang buah hati  akan  dirasakan. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi khusus mengenai kamar bayi yang super cantik dengan warna putih dan dusty pink. Yukss simak….

Kamar bayi minimalis yang terang



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Tidak usah kawatir, jika kamar bayi tidak memiliki banyak space. Anda tetap bisa membuat kamar bayi yang menyenangkan. Aplikasikan warna dusty pink pada aksen-aksen lucu seperti boneka, lampu gantung dan tanaman. Letakkan boneka di sudut ruangan dekat tempat tidur bayi. Meletakkan tanaman pada kamar bayi dapat menjadikan ruangan menjadi natural dengan warna hijau daun. Carilah tanaman yang aman bagi bayi. Selain itu kebersihan harus dilakukan jika menggunakn tanaman asli. Untuk lebih amannya, anda bisa menggunakan tanaman plastik.

Jadikan kamar bayi lebih fungsional dengan kehadiran single sofa. Letakkan single sofa pada sudut ruang yang lain. Sehingga anda mudah dalam menyusui. Untuk melengkapi keberadaan sofa, letakkan juga berbagai pajangan sebagai pemanis ruangan. Seperti meja mungil yang dilengkapi dengan bunga diatasnya. Anda juga bisa menciptakan ruang minimalis ala Scandinavian dengan meletakkan kain rarsu dengan bulu putihnya. Menjadikan kamar bayi tampak lebih elegan dan menggemaskan.

Meletakkan lemari pada kamar bayi menjadi bagian yang sangat penting.  Karena lemari menjadi tempat meletakkan berbagai macam keperluan bayi. Seperti popok, minyak telon, bedak, baju dan celana. Pilihlah warna putih untuk lemari, warna  ini bisa memberikan kesan luas. Sehingga kamar bayi tidak akan terlihar sempit .

Tidak cukup hanya satu lemari saja. anda membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan kebutuhan bayi. Pilihlah lemari built in dan letakan pada bagian lain di sisi tempat tidur bayi. Aplikasikan warna yang senada dengan warna ruangan. jika warna putih yang menjadi warna dominan, makan warna dusty pink bisa menjadi warna pintu lemari built in.

Lengkapi juga dengan buku-buku dongeng. Meski belum saatnya, tapi bisa mempersiapkan bertumbuhan bayi yang akan datang. Akan sangat menyenangkan jika anda sudah mempersiapkan semuanya, termasuk hal-hal kecil seperti buku bacaan. Gunakan rak buku dari material akrilik yang berjenis transparan. Lemari ini bisa memudahkan anda dalam menciptakan kesan rapi dan bersih.

Itu dia. Informasi mengenai kamar bayi yang super cantik dengan warna putih dan dusty pink. Semoga bermanfaat…..

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!