bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Untuk Dekor Kamar Kos Gaya Tumblr

Kebanyakan orang yang mempunya kamar kos tentunya sangat malas untuk melakukan dekorasi pada kamarnya sendiri. Ada beberapa alasan memang yang membuat anak kos kemudian malas untuk mempercantik kamarnya sendiri. Namun, kalau kita ingin mendapatkan kenyamanan selama di kos, maka tentunya kita juga harus melakukan beberapa perubahan di kamar yang kita tempati tersebut. Tidak ada salahnya juga kita bisa membuat kamar yang biasanya kita hanya tempati untuk tidur tersebut menjadi kamar yang nyaman dan juga indah. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar tentunya juga akan lebih memudahkan kita untuk bisa melakukan pemilihan untuk dekor yang cocok untuk kita gunakan.

kamar kos
kamar kos

Baca juga: Cara Tepat Menghitung Kebutuhan Wallpaper Dinding

kamar kos
kamar kos

Dengan kamar kos yang ukurannya sempit memang terkadang juga akan sangat menyulitkan kita dalam menata dan menentukan desain yang akan kita gunakan nantinya. Dengan ukuran yang kecil juga akan bisa membuat suasana yang ada di dalam kamar tersebut akan sangat mudah berubah menjadi suntuk dan membosankan. Ketika kita akan melakukan dekor pada ruangan kos kita, maka kita juga harus ahli dan menggunakan trik sendiri agar kamar kita juga akan tampak lebih nyaman untuk digunakan. Saat ini sudah ada banyak desain untuk dekor kos yang akan bisa kita gunakan agar nantinya kita juga akan lebih betah berada di kamar kita sendiri tersebut.

Penggunaan Gantungan Tapestry



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Cara agar kamar kos menjadi lebih indah dan cantik yang pertama adalah dengan menggunakan gantungan tapestry. Sebagian besar dari kita mungkin masih baru dan asing dengan yang namanya tapestry ini. Tapestry sendiri merupakan sebuah kain yang biasanya mempunyai motif yang cenderung lebih unik dibandingkan dengan kebanyakan kain yang telah ada sekarang ini. Kalau kita ingin membuat kos kita seperti kamar layaknya tumblr, maka kita bisa menggantungkan tapestry ini di dinding kamar. Dengan menggunakan tapestry memang akan membuat kamar akan menjadi lebih cantik selain itu juga akan memudahkan kita dalam menata kamar karena pengaplikasian dari tapestry juga sangat mudah juga.

Penggunaan Lampu Hias LED

Untuk membuat kamar kos menjadi lebih menarik, maka kita juga bisa meggunakan hiasan dari lampu hias led. Untuk lampu hias led memang menjadi salah satu cara mudah untuk melakukan dekorasi ruangan yang sempit layaknya tempat kos kita tersebut. Dengan kita menggunakan lampu hias led bukan hanya akan mempercantik kamar saja, namun juga akan membuat suasana yang ada di kamar juga menjadi lebih menyenangkan nantinya. Dengan menggunakan lampu hias led, nantinya akan membuat kamar mendapatkan jumlah cahaya yang lebih banyak sehingga memang keadaan dari kamar juga tidak akan terlalu suntuk nantinya.

Pemakain Selimut Juga Akan Mempengaruhi Keadaan Kamar Kos Itu Sendiri

Dalam mendekor kamar kos, kita juga harus memperhatikan selimut yang akan kita gunakan. UntukĀ  sekarang ini sudah banyak kita akan menemukan pilihan selimut yang bisa kita temukan dengan berbagai motif menyenangkan yang bisa kita gunakan dan sesuaikan dengan keinginan kita juga. Agar lebih mempercantik kamar, maka kita bisa menggunakan selimut yang menurut kita nyaman untuk kita gunakan. Untuk mempercantik kamar, kita juga bisa menggunakan selimut yang rajut. Tentunya dengan kita menggunakan selimut yang nyaman akan memberikan kesan nyaman dan menyenangkan di kamar kita sendiri dan nantinya juga bisa membuat kita tidak suntuk lagi selama di kamar.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!