bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Untuk Membuat Kamar Mandi Bebas Licin

Untuk mendapatkan kamar mandi bebas licin tentunya memang akan ada beberapa cara dan hal yang harus kita perhatikan dengan benar untuk ruangan kamar mandi itu sendiri. Ketika kita mempunyai sebuah kamar mandi tentunya kita juga harus memperhatikan bagaimana kebersihan yang ada di kamar mandi tersebut. Kebersihan yang ada di kamar mandi memang harus diperhatikan agar kondisi kamar mandi yang terlalu licin tidak akan terjadi nantinya.

kamar mandi bebas licin
kamar mandi bebas licin

Baca juga: Tips Untuk Membuat Kamar Tidur Sehat Di Rumah Sendiri

kamar mandi bebas licin
kamar mandi bebas licin

Kalau sampai ternyata kamar mandi licin, tentunya akan ada banyak hal berbahaya yang memungkinkan akan bisa terjadi di kamar mandi tersebut. Karena kita tidak ingin ada sesuatu yang buruk terjadi pada saat di kamar mandi, maka kita juga harus selalu menjaga kebersihan untuk kamar mandi tersebut.

Untuk kamar mandi memang menjadi salah satu ruangan yang paling banyak terjadi kecelakaan selain tentunya ruang dapur. Agar memang tidak terjadi kecelakaan maka kita harus memastikan dengan benar kalau kamar mandi bebas licin. Licin atau tidaknya sebuah kamar mandi juga akan ditentukan dari saat kita menentukan desain yang akan digunakan pada kamar mandi tersebut. Dengan kamar mandi yang selalu kita gunakan tersebut, maka kita juga harus mempunyai kamar mandi yang membuat kita bisa nyaman dan tidak akan sering terjatuh saat ada di kamar mandi. Berikut ini ada beberapa langkah untuk membuat kamar mandi menjadi aman dan bebas licin, diantaranya adalah :

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk membuat kamar mandi bebas licin adalah kunci semua barang yang ada di dalam kamar mandi tersebut. Usahakan memang kita harus mengunci semua peralatan elektronik yang ada di dalam kamar mandi. Semakin modern sebuah kamar mandi biasanya akan semakin banyak juga alat elektronik yang akan digunakan di dalam kamar mandi. Maka dari itu, untuk keamanan dalam kamar mandi, maka kita simpan alat tersebut di tempat yang jauh dari air, misalnya kita jauhkan dari bak mandi ataupun westafel.

Langkah Kedua

Langkah selanjutnya untuk membuay kamar mandi bebas licin adalah dengan memasang stiker yang membuat bathtub ataupun kran pancuran menjadi tidak licin. Dengan adanya stiker antilicin di dalam kamar mandi tentunya akan menghindarkan kita untuk bisa terpeleset di dalam kamar mandi terutama di bagian lantai kamar mandi. Untuk penggunaan stiker tersebut kita bisa sesuaikan dengan warna apa yang kita inginkan pada kamar mandi tersebut. Ada banyak pilihan model stiker dengan warna yang bisa digunakan baik di kamar mandi anak ataupun untuk kamar mandi yang dewasa.

Langkah Ketiga

Langkah ketiga untuk membuat kamar mandi menjadi tidak licin adalah lebih berhati-hati dalam menggunakan keset yang khusus digunakan di depan kamar mandi. Keset menjadi salah satu penyebab banyak orang kemudian terpeleset di kamar mandi. Untuk menghindari hal tersebut, maka kita bisa menggunakan keset yang berbahan tebal. Dengan bahan yang tebal malahan akan membuat kaki kita menjadi hangat dan nyaman juga.

Langkah Keempat

Langkah terakhir untuk membuat kamar mandi bebas licin adalah lebih mengutamakan keselamatan apalagi saat kita menggunakan water heater di dalam kamar mandi. Penggunaan alat ini di dalam kamar mandi memang sebaiknya kita perhatikan benar. Karena ketika kita menggunakannya berlebihan juga akan membuat tagihan listrik di rumah kita menjadi membengkak nantinya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!