bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Membuat Pintu Kaca Kamar Mandi Berkilau

Dengan keadaan dari kamar mandi berkilau tentunya kita juga akan merasa nyaman ada di dalamnya tentunya. Untuk mendapatkan sebuah kamar mandi yang bersih dan juga kinclong tentunya akan ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan dengan betul berkaitan dengan elemen yang tentunya ada di dalam kamar mandi tersebut. Salah satu material dalam kamar mandi yang menjadi perhatian kita sendiri adalah bagian pintu yang ada di dalam kamar mandi. Pintu dalam kamar mandi bisa dikatakan sebagai focal pointnya kamar mandi itu sendiri. untuk jenis pintu untuk kamar mandi juga sudah semakin banyak jenisnya tergantung kepada bahan yang kita gunakan pada pintu kamar mandi tersebut.

Kamar Mandi Berkilau
Kamar Mandi Berkilau

Baca juga: Keramik Dinding Kamar Mandi Ini Bikin Mata Terhipnotis

Kamar Mandi Berkilau
Kamar Mandi Berkilau

Ketika kita menggunakan pintu kamar mandi dengan bahan kaca, maka kita juga harus membersihkannya setiap hari agar mendapatkan kamar mandi berkilau tentunya. Dengan pintu kamar mandi kaca, maka akan sangat rentan pada debu dan juga kotoran, sehingga mau tidak mau memang kita harus rajin untuk membersihkannya. Kalau kita menggunakan pintu kaca pada kamar mandi dan sama sekali tidak dibersihkan, maka akan sangat mengganggu kenyamanan selama menggunakan kamar mandi itu sendiri. nah, agar pintu kaca kamar mandi tersebut tampak lebih baru terus, maka berikut ini ada beberapa tips yang akan bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

Segera Bersihkan Kamar Mandi Setelah Selesai Digunakan

Agar kamar mandi berkilau selalu, maka yang harus kita lakukan pertama adalah dengan membersihkan kamar mandi tersebut setelah kita menggunakannya. Cara ini bukan hanya akan membuat kamar mandi menjadi selalu bersih saja, namun juga membuat lantai di dalam kamar mandi tidak akan licin. Ketika kita selesai mandi, maka jangan buru-buru langsung meninggalkan kamar mandi. Kita juga harus sekalian membersihkan pintu kaca kamar mandi agar tidak ada embun menempel yang membuat kamar mandi menjadi pengap nantinya. Kalau sampai uap di pintu kaca kamar mandi tidak kita bersihkan segera, maka akan meninggalkan noda yang tidak bisa kita hilangkan dengan mudah nantinya.

Gunakan Spons Dan Juga Busa Untuk Membersihkan Kamar Mandi

Salah satu cara mudah untuk membersihkan bagian pintu kaca dalam kamar mandi supaya keadaan kamar mandi berkilau adalah menggunakan spons atau busa untuk membuat pintu kaca kamar mandi tersebut tampak lebih bersih tentunya. Menggunakan spons atau busa merupakan cara paling tepat untuk memudahkan kita untuk membersihakan kaca di dalam kamar mandi. Dengan alat ini tentunya tidak akan membuat peralatan di dalam kamar mandi menjadi mudah tergores. Pilihlah jenis busa dan spons yang bisa membersihkan semua kotoran di dalam kamar mandi dengan baik. Kalau keadaan pintu kaca kamar mandi bersih, maka akan membuat suasana dalam kamar mandi juga lebih nyaman saat digunakan.

Manfaatkan Sikat Gigi Bekas Yang Sudah Tidak Kita Gunakan

Cara membuat kamar mandi berkilau paling mudah adalah dengan memanfaatkan sikat gigi bekas yang tidak kita gunakan lagi di dalam kamar mandi. Kotoran kecil yang biasanya tidak bisa kita bersihkan dengan mudah menggunakan spons juga bisa kita bersihkan menggunakan yang namanya sikat gigi bekas. Dengan menggunakan sikat gigi bekas paling tidak memang kita akan membersihkan noda kecil yang sangat sulit untuk hilang pada bagian pintu kaca kamar mandi kita sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!