bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis yang Bokeh

Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis yang Bokeh

081718_1337_KamarMandiM1.jpg
081718_1337_KamarMandiM1.jpg

Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis yang Bokeh – Ternyata, untuk menciptakan sebuah kamar mandi minimalis yang bokeh itu tidak sulit. Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini agar bisa menciptakan desain kamar mandi yang terlihat lebih menarik dari yang lain. Seperti apakah itu? Di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa membuat kamar mandi di rumah Anda terlihat lebih minimalis dan cantik, antara lain:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
081718_1337_KamarMandiM1.jpg
081718_1337_KamarMandiM1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Tentukan Warnanya Dulu!

Untuk membuat sebuah desain kamar mandi yang minimalis dan tepat, maka hal pertama kali yang harus Anda perhatikan dulu adalah dari segi pemilihan warnanya terlebih dahulu. Sebaiknya, pilih saja warna yang segar dan netral. Misalnya saja, seperti berwarna biru muda, putih, dan sejenisnya. Dengan pemilihan warna yang segar dan netral inilah yang nantinya akan membuat desain ruang kamar mandi Anda menjadi terasa lebih cerah meskipun tidak ada jendelanya di dalamnya.

Sebaiknya, jangan memilih warna kamar mandi yang bernuansa gelap. Misalnya saja, seperti berwarna hitam, coklat, dll. Warna yang cenderung gelap ini justru akan membuat suasana di dalam kamar mandi menjadi terasa lebih sempit dan membuat Anda menjadi tidak nyaan saat ingin menggunakannya untuk mandi.

Disamping itu, sebaiknya Anda memakai 1 pilihan warna dinding saja untuk membuat sebuah kamar mandi minimalis di rumah Anda. Bila perlu, pakai saja sebuah wallpaper dinding. Anda angan terlalu banyak memakai sebuah campuran warna didalamnya. Karena hal ini justru akan membuat kamar mandi Anda menjadi terasa lebih sempit.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Perkecil Penempatan dari Rak Dinding

Desain untuk kamar mandi yang minimalis selanjutnya adalah dengan cara mengurangi penempatan dari rak dinding yang ada di dalam kamar mandi milik Anda. pemakaian dari rak dinding yang begitu banyak ini justru akan membuat kesan ruangan di dalam kamar mandi Anda menjadi terasa lebih sempit. Lantas, sebaiknya bagaimanakah solusinya?

Karena desain untuk kamar mandi itu minimalis, sebaiknya tiadakan saja pemakaian terhadap gantungan, rak dinding, dan juga pajangan di dalam kamar mandi Anda. Anda bisa memilih memakai 1 buah cabinet saja atau 1 lemari yang kecil yang bisa digunakan untuk menaruh beberapa peralatan mandi supaya lebih rapi dan tidak berantakan. Yang pasti, jangan terlalu over store ya!

Punya lemari yang berukuran kecil untuk menaruh berbagai macam perlengkapan mandi init idak harus membuat Anda mengisi semua tempat yang ada dengan barang-barang tersebut. Anda harus menyisakan sebagian ruangan yang ada di dalam cabinet dan jangan membuatnya tersisi makin penuh. Karena hal ini akan membuat kesan ruang menjadi lebih sempit.

Pilih Dekorasi yang Sederhana

Dalam menciptakan sebuah kamar mandi minimalis, sebaiknya tambahkan saja bebeapa aksesoris yang sederhana dan simple didalamnya. Sehingga, hal ini akan membuat Anda makin nyaman saat berada di dalam ruang kamar mandi Anda tersebut. aksesoris ini bisa ditaruh di dalam kamar, bisa berupa sebuah pot tanaman kecil agar bisa menciptakan nuansa yang lebih sejuk dan segar di dalam kamar mandi Anda.

Tempatkan Cermin Besar di Dalamnya!

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan saat Anda ingin menciptakan sebuah desain kamar mandi minimalis adalah, Anda harus memperhatiakn dari segi kesan luas yang ingin diciptakan. And abisa memakai cermin yang berukuran besar dalam kamar mandi Anda tersebut agar tercipta efek ruang yang terasa lebih luas dari ukuran yang seharusnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!