bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kamar Mandi Sederhana Ini Kurang Dari 6 Juta Rupiah

Kamar Mandi Sederhana Ini Kurang Dari 6 Juta Rupiah – Meskipun namanya adalah kamar mandi sederhana, namun tetap saja memahami betapa pentingnya keindahan dari kamar mandi itu sangat penting sekali. Karena sebenarnya tidak harus mewah, kamar mandi yang sederhana itu juga dapat menjadi sebuah ruang favorit untuk semua orang. Maka dari itulah, bila Anda cukup peduli terhadap desain untuk kamar mandi Anda, maka kali ini kami punya desain untuk kamar mandi yang cocok untuk rumah Anda dengan budget yang seminimalis mungkin.

082818_1652_kamarmandis1.jpg
082818_1652_kamarmandis1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082818_1652_kamarmandis1.jpg
082818_1652_kamarmandis1.jpg

Hanya dengan 6 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan desain kamar mandi yang indah seperti ini:

Kamar Mandi Sederhana Bernuansa Putih

Tak harus bersusah payah harus memiliki kamar mandi yang mewah seperti yang ada di dalam majalah interior ternama. Karena sebenarnya, hanya dengan sedikit usaha saja, Anda sudah dapat menciptakan desain kamar mandi yang istimewa. Misalnya saja, dengan menambahkan sebuah bath tub untuk kamar mandi Anda. Warna putih itu cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam kamar mandi.

Karena warna putih itu bisa membuat potensi kamar mandi menjadi lebih maksimal. Sehingga, hal ini menjadikan ruangan kamar mandi menjadi terlihat lebih luas. Namun meskipun begitu, sebaiknya Anda harus memilih sebuah bath tub yang berkualitas dan harus kuat. Selain itu, tambahkan juga tirai mandi yang polos disampingnya. Sehingga, hal ini bisa menghindari lantai kamar mandi yang licin ketika dilewati.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda juga bisa melengkapi desain kamar mandi Anda tersebut dengan sebuah stool yang simple. Yaitu, dengan cara menambahkan pakaian dan juga handuk didalamnya. Seperti yang telah diketahui, bahwa kamar mandi yang sederhana itu membutuhkan sebuah cabinet ekstra agar dekorasi ruangan menjadi tidak terlalu penuh dan juga tidak berantakan. Mau tahu caranya? Kini Anda bisa memanfaatkan ruangna kosong yang ada di area closet duduk yang kemudian digabungkan dengan keranjang coklat dan juga bernuansa putih.

Dijamin dengan cara inilah nantinya akan membuat Anda semakin betah berlama-lama di dalam kamar mandi. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris tambahan didalam kamar mandi Anda. yaitu, dengan cara menyulap dibagian sudut kamar mandi Anda menjadi semakin lebih cemerlang lagi.

Desain Kamar Mandi Sederhana Cantik!

Anda bisa mendekorasi kamar mandi Anda menjadi lebih tepat dengan cepat dengan cara menambahkan sebuah unsur yang elegan dan menyenangkan dibagian ruangan kamar mandi Anda. dengan menambahkan sebuah perlengkapan kamar mandi yang lengkap, maka Anda bisa menyulap kamar mandi Anda menjadi lebih menarik dan lebih unik. Anda juga bisa menambahkan nuansa yang khas dibandingkan hanya menggunakan karpet ikat. Anda bisa memilih sebuah karpet yang berkualitas dan juga tahan pakai. Sehingga, Anda bisa lebih mudah membersihkannya dan mencucinya dengan tangan. Setelah itu, bisa dijemur secara langsung.

Bila sudah, kini Anda bisa melengkapi desain kamar mandi sederhana milik Anda ini dengan cara bereksplorasi terhadap produk lukisan dan juga dekorasi dinding yang menarik. Setelah itu, Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan selera Anda, namun harus tetap terlihat minimalis. Hiasan yang begitu heboh ini justru bisa tidak dapat mencerminkan kesan kamar mandi yang telrihat sederhana. Agar kesan kamar mandi ini terlihat lebih sederhana, kini Anda bisa menambahkan sebuah hiasan dinding yang sederhana dan simple. Misalnya saja sebuah lukisan yang bergambar kaktus.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!