bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kamar Mandi Bebas Licin dengan Cara Ini!

Kamar mandi yang nyaman dan bebas licin pastinya menjadi idaman bagi sebagian besar masyarakat, terutama masyarakat di Indonesia yang masih banyak menggunakan lantai yang cenderung basah dan banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi jika lantai ruangan tersebut licin. Apalagi bagi Anda yang memiliki anak yang masih kecil dan rawan untuk berlarian dan bisa jadi terpeleset jika menuju ruangan tersebut dengan lantai yang masih licin. Namun bagi Anda yang ingin menciptakan lantai toilet yang bebas licin tanpa cara yang sulit, maka Anda dapat mewujudkannya dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Baca juga: Ingin Kubikel yang Rapi dan Bersih? Simak Tipsnya!

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Tips yang pertama yaitu dengan mengunci semua barang-barang elektronik Anda yang ada di dalam kamar mandi. Bagi Anda yang menggunakan toilet modern biasanya akan cenderung untuk menggunakan barang elektronik dalam jumlah yang cukup banyak. Seperti halnya pencukur rambut, hair dryer, ataupun juga berbagai alat elektronik yang lainnya. Maka dari itu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menyimpannya sebaik dan seaman mungkin dari bak mandi atau tempat khusus lainnya, terutamanya aman dari jangkauan anak-anak ketika sedang berada di ruangan tersebut.

Tips selanjutnya yaitu dengan menggunakan sticker anti licin yang dapat Anda pasang pada bagian dasar bathub serta bagian pancuran yang ada di kamar mandi Anda. Pemasangan sticker anti licin tersebut tentunya dimaksudkan agar Anda beserta anggota keluarga yang lainnya terhindar dari bahaya kecelakaan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu jika kurang berhati-hati dengan lantai yang cenderung licin tersebut. Anda juga dapat menyesuaikan sendiri pemilihan sticker yang akan Anda gunakan, apakah sticker yang berwarna-warni dengan corak tertentu atau sticker polos biasa yang cenderung simpel.

Keset juga termasuk sebuah furniture penting dalam penggunaannya di kamar mandi Anda. Sebaiknya Anda sendiri harus memperhatikan secara seksama dalam pemilihan dan penggunaan keset ini karena justru keset yang berbahan tidak sesuai akan menyebabkan kecelakaan, seperti terpeleset dalam ruangan tersebut. Maka pilihlah keset yang berbahan tebal dan juga empuk sehingga akan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan di area tersebut. Selain itu, bahan keset yang tebal juga akan mudah untuk menyerap air yang ada di kaki Anda sehingga kaki Anda akan cepat mongering. Tak hanya itu, Anda juga harus waspada ketika menggunakan water heater yang ada di ruangan tersebut. Pasalnya jangan menggunakannya lebih dari suhu 12 derajat Fahrenheit atau 48,9 derajat Celcius.

Usahakan untuk tidak menggunakan water heater ini setiap waktu Anda mandi, hal tersebut dikarenakan jika Anda terus menggunakan water heater ini sesering mungkin maka tagihan listrik Anda juga akan membengkak dan pastinya membuat Anda mengeluarkan budget listrik yang tidak sedikit. Maka dari itu kurangilah penggunakan water heater ini. Tips yang terakhir yaitu dengan memasang lampu darurat di dalam kamar mandi Anda. Pemasangan lampu tersebut dinilai dapat membantu Anda untuk mendapatkan penerangan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan ketika jaringan listrik yang ada di rumah Anda padam. Untuk itu, pilihlah lampu darurat yang benar-benar dapat Anda andalkan dan memiliki penerangan yang cukup baik. Pastinya beberapa tips yang telah dijelaskan tersebut dapat membantu Anda untuk meminimalisir segala bentuk kecelakaan yang bisa saja terjadi kepada Anda ataupun juga keluarga Anda yang tinggal dalam rumah yang sama dengan Anda. Maka dari itu, cegahlah sebelum ada korban di rumah Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!