bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kamar Minimalis 3×4 Bikin Tambah Betah di Rumah

Ide Kamar Minimalis 3×4 Bikin Tambah Betah di Rumah – Untuk membuat kamar minimalis 3×4 ini terasa lebih lapang dan luas, maka Anda harus memiliki sebuah perencanaan yang baik dan juga gaya dekorasi yang baik juga untuk menciptakan sebuah keindahan dan juga keseimbangan di dalam kamar minimalis Anda tersebut. Karena, bila sampai Anda salah dalam menaruh tata letak dekorasi dan juga furniture di rumah Anda, hal ini akan membuat kamar Anda terasa lebih sempit lagi.

071818_1440_IdeKamarMin1.jpg
071818_1440_IdeKamarMin1.jpg

Maka dari itulah, di bawah ini akan kami bagikan sebuah ide kreatif untuk membuat desain kamar minimalis 3×4 Anda menjadi terlihat lebih luas dan lebih nyaman lagi, antara lain:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
071818_1440_IdeKamarMin1.jpg
071818_1440_IdeKamarMin1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Kamar Minimalis Single Bed

Sebaiknya, pakai saja single bed untuk kamar mini Anda agar ruangannya menjadi terasa lebih luas. Namun, satu hal yang harus Anda ingat, bahwa sebaiknya jangan pilih lemari yang besar untuk menyimpan semua pakaian saja. Namun, pilih saja lemari yang kecil saja dan rendah. Dengan begitu, lemari ini tidak begitu memakan banyak ruang. Tak hanya itu saja, sebaiknya pilih juga tempat tidur yang tidak terlalu memiliki banyak ornamen.

Untuk pemilihan terhadap cat dinding kamar juga sangat penting sekali. Karena, warna dinding ini nanti bisa mengubah suasana di dalam ruang kamar yang kecil menjadi lebih lega dan luas. Dalam hal ini, warna putih bisa Anda jadikan sebagai warna pilihan Anda yang paling tepat agar dapat menciptakan kesan ruang yang lebih luas lagi. Namun, bila Anda ingin warna yang lainnya, Anda juga dapat mengeskplorasi pilihan warna yang lain untuk pemilihan cat dinding kamar Anda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Misalnya saja, dengan cara memilih warna biru muda, warna pastel, warna merah muda yang lembut dan juga warna cream. Satu hal lagi yang harus digarisbawahi adalah, sebaiknya jangan taruh tempat tidur Anda di tengah ruang kamar. Karena peletakkan ini nanti hanya akan menjadikan ruangan di dalam kamar terasa lebih penuh lagi. Sebaiknya, taruh saja tempat tidur Anda di sudut ruangan.

Bila perlu, tempelkan tempat tidur Anda di bagian dinding kamar. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan kesan kamar yang lebih minimalis lagi dan lebih indah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sofa bed yang bisa dijadikan sebagai tempat tidur Anda, sekaligus sofa di dalam kamar. Sehingga, fungsi kamar menjadi lebih lengkap lagi untuk beristirahat.

Kamar dengan Laci dan Tempat Tidur yang Menyatu

Ukuran luas dari kamar minimalis 3×4 ini memang tidak begitu seberapa. Sehingga, hal ini membuat pemiliknya dituntut untuk lebih pandai lagi dalam menata ruangan kamar ini dengan baik dengan sekreatif mungki. Caranya, pilih saja tempat tidur berukuran single yang mana memiliki laci di bagian bawah ranjangnya. Sehingga, Anda bisa menaruh beberapa barang di dalamnya. Dengan cara inilah, kini Anda bisa lebih memaksimalkan fungsi dari kamar Anda, karena Anda masih bisa meletakkan meja belajar ataupun meja kerja di dalam kamar, meskipun kamar Anda berukuran kecil.

Gunakan Kombinasi Furnitur Gbungan

Anda bisa menggabungkan antara beberapa furniture dalam sekaligus di dalam kamar tidur kecil Anda ini. Caranya, gunakan saja bagian atas dan juga samping dinding ruangan menjadi rak buku dan lemari. Selanjutnya, Anda juga bsia membuat kardu bekas menjadi sebuah rak buku. Sementara itu, tempa tidur bisa dipakai juga untuk tempat penyimpanan yang maxi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!