bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Dekorasi Ini Tidak Boleh Terlewatkan untuk Kamar Tidur Utama

Dekorasi Ini Tidak Boleh Terlewatkan untuk Kamar Tidur Utama – Apakah di dalam ruangan kamar tidur utama ini membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak? Ataukah Anda membutuhkan pencahayaan yang lebih optimal? Atau justru Anda butuh beberapa tekstil untuk kamar tidur Anda yang sesuai dengan selera Anda? Jadi, seperti apakah dekorasi yang tidak boleh terlewatkan di ruangan ini?

Kamar Tidur Utama
Kamar Tidur Utama

Baca juga: Tips Dekorasi Kamar Anak Agar Berani Tidur Sendiri

Kamar Tidur Utama
Kamar Tidur Utama

Pertama, sebaiknya jangan pernah lupa untuk memasang lampu tidur di kamar tidur Anda. lampu tidur itu sendiri termasuk dalam furniture dan juga dekorasi yang esensial untuk kamar tidur. Sebaiknya, jangan lupa juga untuk memilih kap lampu yang pas berdasarkan desain interior untuk kamar tidur Anda. Bagaimanapun juga, lampu tidur yang kini dijual di pasaran ada banyak dan bervariasi. Ada banyak model sampai dengan kelebihan yang begitu canggih.

Misalnya saja seperti lampu tidur canggih. Yaitu, penerangan atau brightness yang dapat dikontrol dengan baik, sampai dengan lampu tidur yang dapat menembakkan cahaya yang bentuknya bintang-bintang. Dengan begitu, kamar tidur utama Anda dapat disulap menjadi sebuah planetarium. Menarik sekali, bukan? Maka dari itulah, sebaiknya jangan pernah lupa untuk menaruh lampu tidur di kamar tidur Anda.

Kedua, cobalah untuk memilih nakas berdasarkan minat dan kebutuhan Anda. Jadi bila sebelumnya Anda masih belum begitu familiar atau masih asing dengan istilah nakas tersebut,  maka jangan bingung! Karena kali ini akan kami jelaskan, bahwa nakas itu sendiri merupakan makna dan arti kata dari yang namanya side table. Dimana side table itu sendiri adalah sebuah meja kecil yang umumnya ditaruh pada sebelah tempat tidur.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Nakas itu ada baiknya mudah untuk dijangkau dari tempat tidur. Nakas juga umumnya dilengkapi pula dengan laci tepat di bawah meja yang berguna untuk tempat penyimpanan di ruangan kamar. Letaknya yang diposisikan menyamping pada bagian kasur inilah yang menjadikan ruang nakas ini menjadi sebuah hal yang cukup icon dalam sebuah kamar tidur utama.

Tak heran bila saat ini ada banyak sekali nakas yang dijual di berbagai pasar dalam berbagai macam varian model, yang memiliki banyak tema. Netah itu dari bertemakan modern sampai dengan yang bertemakan rustic. Jadi, manakah pilihan Anda?

Ketiga, untuk memperindah dekorasi kamar tidur utama dan desain kamar tidur Anda, sebaiknya pilih saja material tekstil yang bagus juga. Seperti yang telah diketahui, bahwa kamar tidur itu selalu saja memakai bahan tekstil dari banyak hal. Entah itu dari bantal, kasur, selimut, guling, tirai, dan juga sofa. Selain dilihat dari segi fungsinya, beberapa bahan tekstil tersebut juga dipakai untuk menjadi sebuah elemen dekorasi kamar.

Karena itulah, sebaiknya pilih saja tekstil yang benar-benar berkualtias dan harus bagus. Anda harus tahu seperti apakah sprei yang paling tepat untuk Anda, jenis sprei seperti apakah yang cocok untuk Anda, dan jenis gorden jendela seperti apakah yang paling sesuai untuk dekorasi kamar Anda.

Ke-empat, untuk mempercantik dekorasi kamar, maka sebaiknya jangan lupa untuk memajang foto keluarga di ruang kamar tidur Anda tersebut. foto bersama dengan anggota keluarga atau foto bersama dengan pasangan ini bisa dijadikan sebagai sebuah elemen dekorasi kamar tidur Anda. foto keluarga yang dipajang di sebuah kamar ini bisa mencerminkan sebuah identitas dari kamar tidur utama yang baik. Anda bisa dengan bebasnya untuk memajang di kamar. Entah itu dengan dipajang di bagian dinding kamar atau untuk kolase dari bingkai foto tepat di bagian headboard dan juga tepat di atas nakas atau di bagian meja rias Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!