bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menciptakan Suasana Kamar Tidur yang Romantis

Cara Menciptakan Suasana Kamar Tidur yang Romantis – Ketika di dalam dunia entertainment yang ada di Indonesia sedang dihebohkan dengan nuansa pernikahan khas penyanyi dan juga aktor, yaitu Raisa dan Hamish. Tentu saja hal ini membuat beberapa orang menjadi bingung untuk konsep interior rumah yang sesuai untuk kebutuhan mereka. Misalnya saja adalah bagaimanakah cara untuk menciptakan sebuah suasana kamar tidur yang romantis itu?

Kamar Tidur yang Romantis
Kamar Tidur yang Romantis

Baca juga: Desain Rumah makin Cantik dengan Benda Antik Ini

Kamar Tidur yang Romantis
Kamar Tidur yang Romantis

Hal ini sering kali dialami oleh pengantin baru. Dimana mereka selalu menginginkan suasana yang romantis ke dalam hunian mereka, khususnya dibagian kamar. Sehingga, mereka bisa menikmati hari-hari indah bersama dengan pasangan dan menikmati quality time yang berkesan sehari-hari.

Ide Kreatif Membuat Nuansa Kamar Tidur yang Romantis

Nah, di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar Anda bisa menciptakan sebuah suasana kamar tidur yang romantis di dalam rumah Anda, antara lain:

Aplikasikan Warna putih di Dalam Kamar

Salah satu cara termudah agar bisa menciptakan suasana kamar tidur yang romantis adalah dengan mengecat kamar menjadi berwarna putih. Meskipun warna putih ini mungkin tidak akan secara langsung sepenuhnya membuat suasana kamar tidur terlihat romantis, namun dengan menggunakan warna putih inilah akan membuat kamar berkesan lebih suci dan bersih.

Tak heran bila banyak dekorasi kamar pengantin yang selalu menggunakan pilihan warna putih. Hal ini dikarenakan pilihan warna ini memang salah satu warna yang bisa membuat nuansa kamar menjadi lebih berasa.

Tambahkan Aroma Wewangian di Dalam Kamar



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk menciptakan sebuah kesan kamar tidur yang romantis, maka sebaiknya Anda tambahkan saja aroma wewangian bunga di dalam kamar. Mau tahu alasannya? Karena suasana romantis itu pada dasarnya tidak sekedar dibangun dari ruangan yang terlihat bersih saja. Namun, ruangan tersebut juga harus wangi. Maka dari itulah, selalu tambahkan aroma wewangian di dalam kamar, agar suasananya semakin lebih romantis.

Aroma yang paling tepat untuk menciptakan suasana yang lebih romantis adalah aromaterapi dari lilin yang lengkap dengan aroma bunga lavender, bunga mawar, bunga melati, atau bisa juga aroma buah lemon.

Gunakan Lampu Bohlam

Anda tidak akan mendapatkan nuansa yang romantis dari pemakaian lampu LED yang begitu terang saja. Namun, Anda baru bisa menciptakan sebuah dekorasi dan desain kamar tidur yang romantis itu dari lampu yang menggunakan konsep temaram. Yaitu dari lampu bohlam yang telah diikat ke bagian plafon dan digantung dengan mengelilingi area ruangan secara keseluruhan. Sehingga, nuansa romantis akan semakin terasa di dalam ruangan.

Beri Warna

Di samping menggunakan warna putih untuk ruangan itu penting, namun Anda masih butuh tambahan warna yang lainnya supaya suasana kamar menjadi lebih hidup. Dalam hal ini, Anda bisa menambahkan warna dusty pink dan bisa juga memilih warna peach. Tapi, cukup tambahkan aksen warna tersebut sedikit saja. Karena jika terlalu banyak justru akan membuat ruangan terasa girly.

Beri Tanaman di Dalam Ruangan

Konsep ruang yang romantis ini bisa pula Anda dapat di dalam ruangan kamar cukup dengan menghadirkan sebuah tanaman ke area ruangan. Kesan romantis akan semakin terasa bila Anda menggunakan bunga lavender atau bunga mawar ke dalam kamar. Sehingga, aroma wangi yang ada di dalam kamar ini akan semakin terasa khasnya yang penuh dengan suasana yang romantis. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!