bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Jenis Kasur yang Kreatif Membuat Kita Betah Seharian di Kamar

Bagi kebanyakan orang sebuah kamar tidur dengan bentuk kasur yang kreatif juga bisa jadi menjadi salah satu alasan kenapa orang bisa betah di dalam kamar tidur selama seharian. Fungsi dari kamar tidur bukan hanya dijadikan sebagai tempat tidur saja sekarang, namun banyak sekali aktifitas yang biasanya kita lakukan di luar kamar tidur, juga ternyata bisa dan kita terbiasa melakukannya di dalam kamar tidur saat ini.

Kasur yang Kreatif
Kasur yang Kreatif

Baca juga: Inspirasi Rumah Sederhana yang Elegan dan Hangat

Kasur yang Kreatif
Kasur yang Kreatif

Dengan banyaknya fungsi dari kamar tidur tersebut, maka tentunya kita juga ingin bisa mendapatkan sebuah kamar tidur yang nyaman dan akan membuat kita juga merasa betah selama seharian penuh berada di kamar tidur tersebut nantinya.

Dengan menggunakan kasur yang kreatif pada kamar tidur kita, maka akan ada suasana dan keunikan sendiri yang bisa kita rasakan pada kamar tidur kita nantinya. Untuk jenis dari kasur yang bisa kita gunakan di kamar tidur juga semakin banyak pilihannya. Bentuk kasur yang digunakan pada kamar tidur bukan hanya yang berbentuk kotak saja. Namun, masih banyak sekali jenis dan bentuk unik dari kasur yang bisa kita jadikan pilihan untuk membuat kamar tidur lebih menarik dan juga nyaman tentunya. Nah, agar tampilan dari kasur yang ada di kamar tidur menjadi berbeda dan juga unik, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Berikut ini ada beberapa tips dalam membuat kasur menjadi berbentuk unik sehingga membuat tampilan kamar tidur menjadi lebih nyaman, diantaranya adalah :

Menggunakan Kasur Dengan Bentuk Seperti Sofa Bed

Salah satu bentuk dan pilihan kasur yang kreatif untuk kita gunakan di kamar tidur adalah sofa bed. Untuk jenis sofa ini memang sedang menjadi hits dan banyak digunakan di kamar tidur sekarang ini. Untuk penggunaan dari sofa ini bisa kita gunakan untuk tempat duduk saja untuk selonjoran ataupun kita juga bisa menggunakannya seperti kasur di kamar tidur. Untuk penggunaan dari sofa ini akan sangat cocok digunakan untuk ukuran kamar tidur yang sempit atau tidak terlalu besar.

Memberi Batasan Untuk Ruangan Yang Masih Ada Di Dalam Kamar Tidur

Ketika sebuah kamar tidur tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk tidur saja, maka kamar tidur tersebut juga akan terbagi ke dalam ruang yang khusus digunakan untuk menempatkan kasur yang kreatif dan juga ruangan khusus lainnya yang digunakan untuk aktifitas lain selain tidur tentunya. Untuk membuat suasana dalam kamar tidur masih ada suasana yang privat, maka kita bisa memisahkan antar ruangan yang ada di dalam kamar tidur tersebut menggunakan yang namanya tirai, nantinya semua aktifitas dalam kamar tidur akan tetap menjadi privasi kita sendiri.

Menggunakan Hammock Bed Atau Kasur Gantung

Salah satu jenis kasur yang kreatif lainnya adalah menggunakan hammock bed atau kasur gantung. Pilihan menggunakan kasur ini tentunya akan membuat kamar tidur menjadi terasa unik dan berbeda dengan lainnya karena kita akan bisa merasakan yang namanya tidur tidak diatas tanah langsung namun dalam keadaan yang melayang. Selain memang akan membuat suasana dalam kamar tidur menjadi terasa unik dan juga menyenangkan, penggunaan dari kasur gantung ini juga bisa dijadikan cara untuk melakukan relaksasi di kamar tidur. Jadi yang ingin melakukan yoga di dalam kamar tidur, maka bisa menggunakan jenis kasur ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!