bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ruang Mini Cocok Pakai Desain Keramik Dapur Lebah Madu

Ruang Mini Cocok Pakai Desain Keramik Dapur Lebah Madu – Kadang kala memang kita sering kali dipusingkan dengan masalah ruang yang mini dan kecil di rumah kita. Khususnya ketika akan mendesain sebuah dapur. Dapur menjadi terasa membosankan bila tidak diatur dengan baik. Maka dari itulah, bila ukuran dapur Anda kecil, maka tidak ada salahnya bila Anda menggunakan desain keramik dapur lebah madu berikut ini!

keramik dapur
keramik dapur

Baca juga: Perencanaan sebelum Renovasi Rumah sampai Jadi

keramik dapur
keramik dapur

Mau tahu alasannya kenapa harus menggunakan desain keramik dapur lebah madu di ruangan yang tidak begitu luas? Hal ini dikarenakan motif keramik dapur ini memang selalu cocok bila diaplikasikan ke dalam ruangan yang mini dan tidak begitu luas. Sekalipun demikian, kesan yang lenggang dan luas ini ternyata akan menjadi terlihat lebih sempurna bila Anda mengaplikasikannya dengan pilihan warna dasar berwarna putih di setiap perabotannya, kecuali di bagian keramik dapurnya.

Pada setiap sisi dan di setiap bagian ruangan inipun akan menjadi terlihat lebih apik dan tertata rapi bila Anda bisa menambahkan sebuah konsep yang lebih hidup dan alami. Lebih lengkapnya lagi akan lebih baik bila kita kupas pertama kali dimulai dari pemilihan keramik dapur terlebih dahulu. Motif yang dipakai untuk desain keramik dapur ini akan terlihat lebih sempurna dan unik bila Anda mencoba desain lebah madu.

Pemakaian desain keramik dapur lebah madu ini identik dengan model berbentuk persegi lima. Hal ini akan jauh terlihat lebih unik bila Anda bisa menatanya dengan baik dan rapi. Apalagi bila Anda mengkombinasikannya dengan sejumlah warna yang monokromatis yang berasal dari warna abu-abu tua sampai pada abu-abu berwarna muda. Hal ini akan menjadikan kombinasi dari sedikit campuran dari warna tanah seakan-akan melebur ke dalam pilihan warna yang lebih muda.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Dengan begitu, warna putih yang dihasilkan pun bisa menjadi terlihat lebih memukau. Cukup dengan melihatnya saja, desain dan motif ini seakan-akan bisa mengingatkan Anda tentang model dari sarang lebah yang bentuknya unik itu. Sementara di bagian sisi lantainya nanti, bisa menggunakan material keramik lantai yang motifnya juga sama. Hanya saja untuk ukuran yang dihasilkan jauh lebih lebar.

Sehingga, hal ini bisa menciptakan kesan desain rumah lebah yang semakin terasa indahnya. Tak hanya itu saja, arsitektur lainnya yang bisa membuat desainnya bisa menjadi semakin terlihat menonjol ini adalah bila ditambahkan dengan tanaman hias yang kemudian digantung tepat di bagian langit-langit dan juga diletakkan tepat di bagian sisi yang dekat dinding. Apalagi bila Anda memilih sebuah warna pot metalik, maka warna ini akan terlihat lebih serasi bila Anda mengaplikasikannya dengan sejumlah kombinasi warna putih dan juga pilihan warna monokrom untuk keramik.

Nuansa metalik yang dihasilkan oleh pilihan warna ini bisa tercipta dari sejumlah jenis perabotan dapur, misalnya saja seperti rak piring dan juga oven yang menunjukkan material metalik yang menjadikannya lebih jelas. Jadi, bisa dibilang bahwa secara keseluruhan, desain arsitektur ruangan ini akan terlihat menjadi lebih memukau dan lebih indah, juga bisa terlihat lebih unik dan segar bila Anda menggunakan desain keramik dapur lebah madu ini.

Dari sinilah nantinya Anda bisa menjadikan model ini sebagai ide terbaik dalam memilih motif keramik untuk dapur di rumah Anda. Dengan cara inilah nantinya rumah pun terasa nyaman, apalagi saat aktivitas memasak dimulai.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!