bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Keramik Dinding Kamar Mandi Ini Bikin Mata Terhipnotis

Keramik Dinding Kamar Mandi Ini Bikin Mata Terhipnotis – Apakah saat ini Anda sedang mencari cara agar dapat mempercantik desain ruang kamar mandi Anda yang ada di dalam rumah? Bila benar, maka salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan cara mempercantik tampilan dari kamar mandi itu sendiri. Anda bisa mempercantik dekorasi kamar mandi ini dengan cara memilih sebuah keramik dinding kamar mandi yang tepat yang sesuai dengan desain kamar mandi Anda.

Keramik Dinding Kamar Mandi
Keramik Dinding Kamar Mandi

Baca juga: Macam-Macam Wastafel Kamar Mandi yang Trendi

Keramik Dinding Kamar Mandi
Keramik Dinding Kamar Mandi

Seperti yang telah diketahui, bahwa keramik untuk dinding kamar mandi itu sendiri ada bermacam-macam bentuk dan variasi. Corak dan ukurannya pun juga berbeda-beda. Sehingga, dengan pemilihan yang tepat, dijamin, Anda akan merasa makin nyaman berada di kamar mandi. Karena, sebenarnya fungsi dari keramik pada dinding kamar mandi itu adalah untuk menahan terhadap kelembaban dari kamar mandi.

Maka dari itulah, bila Anda ingin mempunyai desain kamar mandi yang lebih terlihat artistik, maka Anda bisa mencoba memilih desain keramik dinding kamar mandi di bawah ini untuk dekorasi kamar mandi Anda, antara lain:

Berasal dari Koral

Desain untuk kamar mandi memakai keramik dinding kamar mandi yang berasal dari koral ini sering kali dipilih menjadi bahan terfavorit untuk kebanyakan orang. Beberapa warna yang terang mampu menciptakan kesan kamar mandi yang terlihat lebih terang. Tak ada salahnya bila Anda mengkombinasikan bagian keramik dinding ini dari bahan koral dengan corak, tekstur, dan warna keramik yang berbeda. Sehingga, akan tercipta desain yang lebih menarik.

Bermotif Mozaik



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Motif keramik mozaik ini cukup tenar sekali dengan nilainya yang terlihat lebih artistik. Warna, motif, dan juga teksturnya sendiri juga terlihat lebih menarik. Keramik untuk dinding kamar mandi ini bisa Anda tentukan sendiri motifnya. Karena bentuknya adalah customized design. Disamping motifnya yang unik, keramik jenis ini sangat mudah perawatannya. Selain itu, keramik ini juga punya kepadatan yang cukup. Tak heran bila jenis keramik yang satu ini cenderung makin awet. Cukup pakai kain yang bersih saja, maka Anda bisa lebih mudah untuk menghilangkan noda dan debu yang ada di permukaan.

Keramik dari Bebatuan Alam

Apakah Anda ingin menciptakan suasana ruang yang terlihat lebih natural? Bila benar, maka keramik untuk dinding kamar mandi yang berasal dari bebatuan alam ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memakai bebatuan alam yang berasal dari batu tulis, batu granit, dan juga batuan marmer. Sehingga, tidak sekedar dapat memanjakan mata saja, desain keramik yang berasal dari bebatuan alam ini bisa memberikan kesan yang lebih unik di rumah.

Hanya saja, proses pemasangannya harus benar-benar teliti dan dipoles dengan serapi mungkin. Sehingga, pori-porinya dapat tertutup dengan baik. Bagaimanapun juga, keramik yang memakai bebatuan alam ini ada baiknya bila diaplikasikan ke bagian dinding yang tidak kena suhu yang tinggi. Pemakaiannya sendiri harus benar-benar hati-hati. Karena material yang berasal dari batu alam ini umumnya sangat mudah sekali tergores.

Keramik Bergaya Moroccan

Moroccan style atau gaya maroko saat ini bukan lagi hal yang baru dalam dunia interior desain. Karena, keramik dinding kamar mandi bergaya Maroko itu adalah salah satu pilihan paling tepat agar Anda mendapatkan tampilan kamar mandi yang benar-benar elegan dan eksotis. Bahkan, dengan mengaplikasikannya ke dalam keramik kamar mandi Anda, dijamin akan membuat siapa saja makin betah berada di dalam kamar mandi.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!